Xavi Hernandez Berencana Belajar Bahasa Inggris untuk Jadi pelatih Usai Gantung Sepatu - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Xavi Hernandez Berencana Belajar Bahasa Inggris untuk Jadi pelatih Usai Gantung Sepatu

Xavi Hernandez Berencana Belajar Bahasa Inggris untuk Jadi pelatih Usai Gantung Sepatu

gebyarliga.net – Usai gantung sepatu, Xavi Hernandez berencana akan menjadi pelatih. Pemain 34 tahun ini juga akan belajar bahasa Inggris guna melancarkan profesinya kelak.

Kapten Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan memiliki rencana setelah ia pensiun sebagai pemain bola. Xavi memiliki rencana untuk menjadi seorang pelatih dan salah satu cara untuk bisa melancarkan rencana pemain 34 tahun ini yaitu dengan belajar bahasa Inggris.

Januari nanti, usia Xavi sudah menginjak 35 tahun. Ini berarti masa-masa dimana ia mempersiapkan diri guna pensiun sebagai seorang pemain. Sementara itu, kontrak Xavi bersama Barca masih menyisakan dua musim lagi, sehingga ada waktu bagi jendral lapangan tengah Blaugrana ini untuk mempersiapkan segalanya.

Salah satu persiapan yang akan dilakukan oleh Xavi yaitu dengan belajar bahasa Inggris. Hal ini akan membantunya ketika berencana akan menjadi seorang pelatih selepas gantung sepatu nanti.

“Saya tidak punya banyak waktu yang tersisa untuk bermain. Saya sudah 34 tahun dan akan menginjak 35 di Januari nanti. Saya ingin menikmati ini dan semua orang memberitahuku itulah yang terbaik,” ujar Xavi kepada TV3.

“Setelah pensiun, saya ingin menjadi pelatih dan belajar bahasa Inggris. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan saya. Saya ingin tetap di sepakbola dan tentu bersama Barcelona,” imbuh pemain yang berhasil membawa Barca tujuh kali juara La Liga ini.

Sebelumnya, tepatnya di musim panas lalu, Xavi nyaris saja menerima pinangan klub Qatar dan klub dari MLS. Namun, pada akhirnya Xavi memilih untuk bertahan bersama Barcelona hingga 2016 nanti.