Usai Menang Dramatis, MU Siap Hadapi Paris Saint-Germain | Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya

Usai Menang Dramatis, MU Siap Hadapi Paris Saint-Germain

GEBYARLIGA.NET – Manchester United mendapatkan kemenangan dramatis ketika menghadapi Southamptom dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Premier League pekan ke-29 musim 2018-2019. Kemenangan itu dianggap oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer merupakan modal yang sangat penting menjelang laga menghadapi Paris Saint-Germain pada pentas Liga Champions musim 2018-2019.

Pada laga menghadapi Southampton itu, Manchester United sebenarnya sudah tertinggal lebih dahulu. Akan tetapi, Romelu Lukaku dan juga para pemain Manchester United lainnya berhasil bangkit dan kemudian mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir laga. Maka dari itu, Ole Gunnar Solskjaer pun sangat yakin jika dalam laga menghadapi Paris Saint-Germain nanti, timnya itu punya potensi untuk bisa membalik kedudukan.

Saat ini Manchester United Tertinggal dengan agregat 0-2 dari Paris Saint-Germain usai dikalahkan di Old Trafford dalam beberapa waktu yang lalu, Meski sebagian pihak yakin bahwa perjalanan Manchester United sudah terhenti di pentas Liga Champions musim ini, akan tetapi sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak mau menyerah. Meski sulit, akan tetapi Ole Gunnar Solskjaer yakin keajaiban itu bisa terjadi nanti di Parc Des Princes.

“Romelu Lukaku merupakan mesin pencetak gol, ia harus terus berlatih setiap harinya dan ia adalah pemain yang punya kualitas. Ketika kami berganti taktik jadi memainkan dua pemain pada lini depan ketika menghadapi Southampton, itu membantu dirinya juga. Kami punya beberapa pemain hebat di skuad ini. Mendapatkan kemenangan 3-2 bukti bahwa kami sudah berhasil melewati hal yang sulit,” ucap ole Gunnar Solskjaer

“Kami sudah melakukan semuanya dengan bagus ketika jauh dari rumah, bermain di kandang lawan. Akan tetapi, kami akan pergi ke Paris Saint-Germain dengan tekad dan keyakinan, kami nothing to lose. Manchester United akan mencobanya, Tim ini sudah melakukan aksi comeback yang luar biasa. Laga masih belum berakhir. Ruang ganti masih akan berguncang untuk saat ini,” terang Ole Gunnar Solskjaer.