Ternyata Presiden Madrid Tidak Menyaksikan Ronaldo cs Bermain Hadapi Elche - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Ternyata Presiden Madrid Tidak Menyaksikan Ronaldo cs Bermain Hadapi Elche

Ternyata Presiden Madrid Tidak Menyaksikan Ronaldo cs Bermain Hadapi Elche

gebyarliga.net – Perez tidak bisa menyaksikan timnya mengalahkan Elche karena memilih menoton tim bola basket Real Madrid berlaga menghadapi Barcelona pada laga final Copa del Rey.

Bagi presiden klub menyaksikan timnya bertanding pada laga-laga yang penting merupakan hal yang wajar tetapi tidak demikian dengan yang dilakukan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Saat Cristiano Ronaldo cs berjibau menghadapai Elche pada laga lanjutan La Liga, Perez justru lebih memilih menontong pertandingan basket.

Melawat ke Stadion Manuel Martinez Valero, Minggu (22/2/15), Real Madrid sukses menekuk tuan rumah pada laga tersebut. Sayangnya kemenangan tersebut tidak bisa dilihat secara langsung oleh sang presiden karena pada kesempatan yang sama Perez memilih menyaksikan tim bola bakset Real Madrid berlaga.

Sebenarnya Perez selalu menyempatkan diri untuk hadir dan menyaksikan timnya bermain dalam laga kandang ataupun laga tandang dan hal ini merupakan tradisi untuk menghormati tim lawan. Presiden dari kedua klub nantinya akan menyaksikan pertandingan dari tribun kehormatan.

Tetapi khusus pada laga kontra Elche memang Perez tidak bisa datang untuk menyaksikan pertandingan sebab tim bola basket Real Madrid kebetulang sedang menjalani laga final Copa del Rey menghadapi Barcelona dan laga final tersebut dihelat di Arena Gran Canaria, Las Palmas.

Seperti yang diketahui Real Madrid tidak hanya memiliki tim sepak bola saja tetapi juga memiliki cabang olahraga lainnya termasuk basket. Prestasi yang berhasil diraih oleh tim bola basket Real Madrid juga bisa dibilang cukup mentereng.