Sulit Cari Pengganti, Manchester City Pertahankan Pellegrini Semusim Lagi - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Sulit Cari Pengganti, Manchester City Pertahankan Pellegrini Semusim Lagi

Sulit Cari Pengganti, Manchester City Pertahankan Pellegrini Semusim Lagi

gebyarliga.net – Manuel Pellegrini bisa saja bernafas lega karena City dikabarkan tidak akan memecatnya dalam waktu dekat.

Nasib Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City bisa dikatakan di ujung tanduk. Gagal memperbaiki performa timnya di musim ini, pelatih asal Chile itu pun harus bersiap angkat koper dari Etihad Stadium. Namun, ada kabar berhembus jika petinggi City akan memberikan kesempatan bagi Pellegrini semusim lagi.

The Citizens baru saja terdepak dari ajang Liga Champions usai kalah 0-1 dari Barcelona di leg kedua yang berlangsung di Camp Nou. Dengan hasil itu, City pun harus angkat koper lebih awal karena kalah dengan agregat 1-3. Sejalan dengan hasil itu, City juga semakin jauh dari trofi premier Leagu musim ini.

Dengan performa yang terus merosot, kini nasib Pellegrini praktis di ujung tanduk. Manajemen pun telah mencari pengganti mantan pelatih Malaga itu musim depan. Akan tetapi karena faktor sulitnya mencari penggati membuat pellegrini bisa sedikit bernapas lega. Ia dikabarkan akan diberi kesempatan satu musim lagi.

Beberapa nama dikabarkan tengah menjadi incaran manajemen City guna menggantikan peran Pellegrini sebagai manajer. Nama-nama tersebut yakni Pep Guardiola, Carlo Ancelotti dan Diego Simeone. Meski sempat ada kabar datangnya Rafael Benitez, namun kabar tersebut nampaknya telah batal.

Peluang lebih besar yakni mendatangkan Pep Guardiola yang kontraknya akan segera habis pada tahun depan. Itu artinya City harus menunggu setidaknya satu musim dan memberikan waktu satu tahun lagi bagi Pellegrini. Namun, patut ditunggu kabar selanjutnya dari masa depan manajer City itu.