Stok Penyerang Atletico Madrid Melimpah Bagus Untuk Klub - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Stok Penyerang Atletico Madrid Melimpah Bagus Untuk Klub

Stok Penyerang Atletico Madrid Melimpah Bagus Untuk Klub

gebyarliga.net – Bagi Diego Simeone, stok penyerang berlimpah sangat bagus bagi persaingan di lini depan klub.

Fernando Torres akhirnya kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. El Nino akan bertahan di Vicente Calderon setidaknya hingga akhir musim 2015/16. Dengan pulangnya Torres, maka persaingan lini depan Atletico Madrid semakin ketat.

Setelah meninggalkan Los Cholchoneros selama tujuh musim, Torres akhirnya kembali sebagai pemain pinjaman. Setelah bermain di Liverpool dan Chelsea, Torres resmi menjadi milik AC Milan karena Chelsea menolak untuk membawa pulang kembali sang pemain ke Stamford Bridge. Di Milan, Torres hanya mampu mencetak satu gol dari sepuluh laga yang dimainkan.

Beruntung, Diego Simeone berminat untuk mendapatkan service Torres. Meskipun memiliki stok pemain depan yang banyak, Simeone mengungkapkan jika itu sangat baik untuk internal klub. Adanya persaingan akan membuat para striker semakin bersemangat dalam menunjukan permainan terbaik.

Tercatat ada empat striker yang saat ini dimiliki skuat Los Cholchoneros yaitu Raul Jimenez, Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, dan ditambah Fernando Torres. Dengan deretan penyerang tersebut, Simeone berharap jika para striker tersebut bisa bersaing sehat untuk bisa mencetak gol demi gol.

“Saya selalu memikirkan pemain yang kami miliki. Semoga Fernando Torres bisa memberikan yang terbaik bagi tim, dan yang terpenting dapat bersaing,” ujar Diego Simeone di Soccerway.

Meski sudah resmi menjadi pemain Atletico, Torres baru bisa bermain dalam derby melawan Madrid di ajang Copa del Rey 7 Januari mendatang.