Stefano : Gol Pembuka Cesar Berubah Menjadi Bencana - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Stefano : Gol Pembuka Cesar Berubah Menjadi Bencana

GEBYARBOLA – Pertandingan Lazio dengan ChievoVerona berjalan dengan baik di kubu tuan rumah, setelah tim asuhan Stefano berhasil menang besar dengan skor 4-1. Di akhirnya pertandingan Lazio menang dengan berhasil mengumpulkan total 4 gol ke gawang Chievo. Gol terjadi di kubu Chievo di babak pertama setelah Pemain Bek Chievo berhasil membobol ke gawang Lazio dalam menit ke 6.

Gol Pembuka Bek Chievo tersebut cukup bagus karena membawa timnya unggul dahulu di bandingkan tuan rumah Lazio. Tetapi bagi Pelatih Lazio Stefano menjadi bencana besar untuk tim Chievo sebab setelah mencetak gol, Bek 33 tahun itu mendapatkan kartu kuning di menit 23 dan kemudian kartu kuning kedua membuatnya keluar dari lapangan.

Cesar gagal bertanding selama 90 setelah 2 kartu kuning di jatuhkan Wasit ke dirinya dan Chievo harus tampil bertahan setelah kekurangan 1 Pemain di skuat mereka. Lazio kemudian mengejar ketinggalan di menit 67 dengan menyusul tendangan pinalti dari Candreva dan kemudian Cataldi di menit 73. Kesempatan Chievo mengejar ketinggalan di saat menit ke 85 dimana Pemain Chievo Paloschi mendapatkan tendangan pinalti tetapi tendangan tersebut berhasil di tahan Kiper Lazio.

Chievo pun gagal menciptakan gol dari tendangan pinalti tersebut dan ini kekalahan Chievo yang cukup parah karena Tim mereka tampil buruk setelah kekurangan pemain dari Bek mereka.

Keluarnya Cesar dari lapangan saat pertandingan berlangsung tersebut membuat dampak besar bagi kekalahan yang Chievo alami sebab Tim mereka bermain bertahan sedangkan Lazio mengubah melakukan banyak serangan yang akhirnya dapat menembus pertahanan Chievo. Stefano melihat tim lawan Chievo melakukan langkah yang kalah di laga tersebut sehingga tim mereka tidak bisa menahan serangan dari lini depan Lazio.

Maka lini depan Lazio dapat dengan mudah melewati pemain lini belakang Chievo dan menyebabkan Chievo takluk di akhir skor 4-1. Kemenangan Lazio ini cukup bagus karena timnya dapat bermain lebih agresif hingga berakhirnya pertandingan tersebut di babak kedua. (rt)