Sosok Ibra Dan Lionel Messi Menurut Pandangan Enrique - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Sosok Ibra Dan Lionel Messi Menurut Pandangan Enrique

Sosok Ibra Dan Lionel Messi Menurut Pandangan Enrique

gebyarliga.net – Sosok Ibrahimovic dan Luis Suarez memang dikenal sebagai penyerang hebat yang harus gol. Untuk membandingkan keduanya rupanya cukup sulit bagi Enrique.

Bagi entrenador Barcelona, Luis Enrique, cukup sulit untuk membandingkan sosok Zlatan Ibrahimovic dengan Luis Enrique. Seperti diketahui Ibrahimovic  merupakan mantan penyerang Los Cules yang didatangkan ke Camp Nou saat Barca diilatih oleh pelatih legendaris mereka, Pep Guardiola.

Sayangnya kebersamaan Ibra dengan Barca tidak terjalin lama lantaran pemain asal Swedia tersebut dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Guardiola sehingga sang pemain memutuskan hengkang dan bergabung dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Sementara itu Suarez baru bergabung ke dalam skuad Enrique pada musim panas lalu. El Pistolero diboyong dari Liverpool dengan mahar senilai 75 juta pounds dan saat ini penyerang asal Uruguay tersebut berhasil menjadi andalan Blaugrana untuk urusan mencetak gol meskipun pemain yang bersangkutan juga sempat kesulitan menemukan kembali ketajamannya saat baru bergabung bersama The Catalans yang membuatnya mendapat sorotan.

“Kita kenal siapa Ibrahimovic. Dia memberi anda sesuatu yang berbeda dalam serangan. Dia bisa mencetak gol dengan bagian tubuhnya, dia krearif dan merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Kita mengenalnya dengan baik dan akan menjadi motivasi ekstra,” ujar Enrique seperti dilaporkan oleh AS.

“Saya tidak bisa membandingkan Ibrahimovic dengan Suarez. Saya tidak memiliki Ibra. Sementara ada keraguan tentang Suarez pada awalnya. Ada ketidakpastian ketika Anda mendatangkan pemain,” sahut Enrique.