Simon Mignolet Jadi kambing Hitam Rapuhnya Lini belakang Liverpool - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Simon Mignolet Jadi kambing Hitam Rapuhnya Lini belakang Liverpool

Simon Mignolet Jadi kambing Hitam Rapuhnya Lini belakang Liverpool

gebyarliga.net – Liverpool musim lalu kebobolan 50 gol, namun untungnya lini depan begitu tajam. Musim ini, Mignolet kembali disorot, bahakan kiper Belgia ini dikatakan lebih buruk dari drakula.

Musim ini bisa jadi musim yang sangat buruk bagi Liverpool. Klub yang musim lalu finish sebagai runner up harus puas dengan duduk di papan tengah kelasemen sementara. Hasil ini pun tak lepas dari permainan buruk lini belakang The Reds yang digawangi oleh Simon Mignolet.

Hingga pekan ke 12, posisi The Reds masih tertahan di peringkat ke-12 kelasemen sementara dengan kebobolan 18 gol. Mereka pun tertinggal 20 poin dari pemuncak kelasemen sementara, Chelsea. Hasil ini membuat Liverpool kesulitan untuk bisa merangsek ke posisi atas kelasemen sementara.

Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, Liverpool menelan empat kali kekalahan dan hanya satu kali imbang. Bahkan, dini hari tadi melawan tim sekelas Ludogorets mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 di ajang Liga Champions. Hasil ini pun membuat tim arahan Brendan Rodgers ini harus menjalani partai hidup mati di laga terakhir melawan Basel.

Melihat hasil buru yang dialami The Reds, seorang legenda Liverpool Bruce Grobbelaar mengatakan jika hal ini terjadi karena ini belakang yang buruk, khususnya posisi kiper yang dijaga Simon Mignolet. Musim lalu saja Liverpool harus kebobolan 50 gol, untungnya lini depan begitu subur dengan raihan 101 gol.

“Tim yang kebobolan 50 gol dalam semusim seharusnya tidak menjadi runner up. Kekurangan itu mampu ditutupi penampilan brilian Suarez dan Sturridge yang buat banyak gol,” ujar Grobbelaar pada BBC.

“Saya selalu bilang bahwa dia tidak bis menguasai areanya. Saya rasa dia lebih buruk dari drakula, setidaknya drakula keluar dari peti mati dan melakukan sesuatu. Dia hanya diam di tempat dan tidak melakukan apapun,” imbuh Grobbelaar komentari penampilan buruk Mignolet.