Simeone Tidak Akan Ubah Gaya Permainan Atletico Saat Menjamu Madrid - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Simeone Tidak Akan Ubah Gaya Permainan Atletico Saat Menjamu Madrid

Simeone Tidak Akan Ubah Gaya Permainan Atletico Saat Menjamu Madrid

gebyarliga.net – El Cholo menegaskan tidak akan merubah gaya permainan Atletico jelang pertandingan sengit menghadapi Real Madrid. Atletico akan tetap bermain keras dengan semangat juang yang tinggi.

Sering dikritik karena memperagakan gaya permainan yang kasar tidak serta merta membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone ingin merubah gaya permainan timnya. Bahkan pelatih yang telah merubah Atletico menjadi klub yang disegani di ajang La Liga ini menegaskan bila dirinya tidak akan mengubah gaya bermain Los Colchoneros.

Menjamu Real Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/15) malam WIB, Simeone mengatakan bila Atletico Madrid akan tetap bermain dengan gaya permainan mereka yang seperti biasa yaitu bermain dengan intensitas tinggi serta akan mengandalkan kekuatan fisik.

Permainan keras Atletico Madrid memang sering mendapatkan kritikan dari para lawan-lawannya. Bahkan Atletico Madrid juga sempat kehilangan dua pemain mereka yang mendapat kartu merah dari wasit sehingga hanya bermain dengan sembilan orang pemain saja saat menghadapi Barcelona di leg kedua babak perempatfinal Copa del Rey.

“Kami tidak tahu bagaimana bermain dengan cara berbeda. Kami adalah tim dengan intensitas tinggi dan tidak akan mengubah gaya bermain kami,” terang Simeone saat melakoni jumpa pers jelang pertandingan El Derbi Madrileno seperti yang dilansir oleh Goal.

“Setiap tim memiliki gaya bermainnya sendiri dan anda bisa memenangkan pertandingan dengan beberapa cara. Saat saya tiba di sini, tujuan utamanya adalah membawa Atletico kembali berjaya dengan permainan cepat seperti sebelum-sebelumnya,” sambung pelatih asal Argentina tersebut.