Sarri Tidak Mau Halangi Hazard, Menuju Ke Madrid | Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya

Sarri Tidak Mau Halangi Hazard, Menuju Ke Madrid

GEBYARLIGA.NET – Rumor tentang kepindahan Winger Chelsea, Eden Hazard ke Real Madrid kembali lagi menguap beberapa hari belakang ini. Hal ini tentu saja dilatarbelakangi karena adanya kepulangan Zinedine Zidane ke Real Madrid. Meski seperti itu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, rupanya tidak merasa khawatir jika nantinya Eden Hazard akan benar-benar meninggalkan Chelsea ke Real Madrid.

Tidak bisa dipungkiri, saat ini Eden Hazard adalah pemain paling bagus yang dimiliki oleh Chelsea. Tidak hanya bisa membuat permainan yang ada pada tim dengan julukan The Blues ini menjadi lebih hidup, akan tetapi Eden Hazard juga kerap menjadi pemain yang bisa membawa Chelsea mendapatkan kemenangan. Meski begitu, Bagi Maurizio Sarri rupanya Eden Hazard bukanlah pemain yang benar-benar bisa matian-matian dipertahankan oleh Chelsea.

Sarri sendiri sebenarnya sudah punya pendirian sendiri. Pelatih berpaspor Italia ini hanya akan menangani para pemain yang benar-benar mau tetap ada di tim. Dengan kata lain, tidak akan menghalangi setiap pemain yang ingin meninggalkan tim. Maka dari itu, andai saja Eden Hazard benar-benar ingin meninggalkan Chelsea dan ke Real Madrid, maka Maurizio Sarri tidak akan menjadi penghalang.

Sementara itu, Sebelum ini Eden Hazard mengungkapkan jika dirinya memang mempunyai keinginan untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Kota Madrid itu. Akan tetapi, meski Maurizio Sarri sudah mengetahui keinginan yang diimpikan oleh hazard itu, ia mengaku tidak akan pernah mencoba membahas dengan sang pemain. Menurut dirinya itu adalah urusan pribadi sang pemain.

“Saya berpikir Anda harus bertanya kepada Eden Hazard mengenai transfer ke Madrid. Saya berbicara dengan Eden Hazard mengenai Zidane. Saya tidak khawatir jika Hazard bergabung ke Real Madrid. akan tetapi Anda sangat tahu benar jika saya hanya ingin benar-benar menangani pemain yang ingin bermain untuk Chelsea,” ujar Sarri