Real Madrid Absen di Januari Nanti, Kecuali Mendesak - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Real Madrid Absen di Januari Nanti, Kecuali Mendesak

Real Madrid Absen di Januari Nanti, Kecuali Mendesak

gebyarliga.net – Presiden klub Madrid, Florentino Perez menegaskan tidak akan mendatangkan pemain baru, kecuali itu memang mendesak.

Skuat real Madrid saat ini bisa dikatakan sangat sempurna. Baik di lini belakang maupun depan diisi oleh para pemain top dunia. Hal ini membuat menejemen klub tidak perlu berpikir untuk menambah pemain baru di Januari mendatang. Namun, jika memang dibutuhkan, mereka siap membeli pemain baru sesuai dengan kebutuhan tim.

Saat ini, Carlo Ancelotti bisa dikatakan beruntung sebagai pelatih. Enternador asal Italia ini pantas berbangga diri karena memiliki pemain dengan kualitas diatas rata-rata. Di lini depan mereka memiliki dua pemain termahal dunia Cristiano Ronaldon dan Gareth Bale. Di lini belakang mereka juga memiliki bek sekelas Sergio Ramos dn Pepe, sekaligus kiper berpengalaman Iker Casillas. Sedangkan lini tengah mereka memiliki Toni Kroos, Jamez Rodriguez, Luka Modric dan lainnya.

Melihat skuat yang ada, hampir dipastikan Los Blancos tidak membutuhkan pemain baru di Januari nanti. Namun, dengan cederanya Luka Modric hingga Januari bisa saja klub ibukota ini akan mendatangkan satu pemain untuk mengisi lini tengah yang bolong.

Kabar yang beredar, Florentino Perez selaku presiden klub hanya akan membeli pemain baru jika ada kebutuhan mendesak. Salah satu yang dirumorkan yaitu mendatangkan Lucas Silva untuk mengisi pos Luka Modric.

“Jika tidak ada kondisi yang mendesak maka kita tidak akan mendatangkan pemain baru di Januari nanti. Saat ini belum ada pemain yang kami incar,” tegas Perez kepada Sky Sports.

“Jika Lucas Silva harus didatangkan, mungkin musim panas nanti baru kami lakukan,” imbuh presiden Real Madrid ini.