Rakitic Tidak Senang Dengan Prestasi Yang Madrid Peroleh - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Rakitic Tidak Senang Dengan Prestasi Yang Madrid Peroleh

GEBYARBOLA – Gelandang Rakitic merasa puas dengan kemenangan Klubnya Barca yang keluar sebagai Juara La Liga dimana rival mereka Madrid telah di kalahkan. Gelandang 28 tahun itu masih memiliki beberapa hal yang kurang puas dengan prestasi yang di dapatkan rival Barca tersebut.

Madrid kini masuk ke puncak Liga Champions melawan Atletico nantinya sedangkan Barca gagal meraih posisi puncak musim ini. Rasa kesal masih cukup besar dalam diri Rakitic karena harapan Gelandang itu jika Barca yang dapat memuncak di Liga Champions.

Pasukan Cr7 berhasil meraih perjuangan yang keras di musim ini dengan menduduki Puncak Liga Champions dimana Madrid lebih mengungguli Barca di ajang ini. Rakitic sudah 2 musim bersama Barca dan musim ini persaingan begitu besar di La Liga maupun Liga Champions.

Performa Rakitic cukup memuaskan sepanjang musim ini karena terdapat banyak Assist yang di sumbangkan Gelandang itu. Assist hebat dari Rakitic bermain cukup sempurna usai Gelandang 28 tahun itu bermain cukup penuh bersama Barca.

Enrique melatih pemain Rakitic dengan cukup bagus di musim ini dimana Barca sudah mendapatkan 1 Tropi sedangkan Madrid belum meraih 1 tropi pun. Penampilan Rakitic yang hebat menjadi salah satu faktor kemenangan Barca di La Liga.

Rakitic mengakui Zidane menyusun pemain Madrid dengan baik sehingga klubnya mendapatkan tempat di Puncak. Walaupun Zidane yang memiliki kemampuan yang bagus dalam melatih pemainnya tetapi Rakitic yakin Madrid akan sulit dalam menghadapi Atletico yang juga bermain bagus di musim ini.

Rakitic sudah 2 kali menempati klub yang di penuhi dengan pengalaman yaitu di waktu bersama Sevilla dan di lanjut kembali tahun 2014 masuk ke deretan pemain Barca. Walaupun Rakitic tidak begitu senang dengan kehebatan Madrid yang ada di puncak tetapi Gelandang Barca itu tetap memberikan semangat ke Modric yang menjadi rekan satu perjuangan di Timnas Kroasia. (rt)