Pihak Valencia Sesali Insiden Pelemparan Botol Terhadap Messi - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Pihak Valencia Sesali Insiden Pelemparan Botol Terhadap Messi

Pihak Valencia Sesali Insiden Pelemparan Botol Terhadap Messi

gebyarliga.net – Pihak Valencia langsung merespon insiden pelemparan botol kepada Messi dan akan menghukum larangan menonton seumur hidup bagi sang pelaku.

Ada sebuah insiden sesaat setelah pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Sergio Busquets di masa injury time. Adalah Lionel Messi yang menjadi korban pelemparan botol dari suporter Valencia yang kecewa setelah tim mereka kebobolan di menit 94. Pihak Valencia pun menyesali insiden tersebut dan akan mengusut pelakunya dengan tegas.

Insiden ini terjadi selepas para pemain Barcelona merayakan satu-satunya gol yang dicetak dalam laga tersebut. Setelah merayakan gol bersama rekannya, tiba-tiba ada sebuah botol terlempar dari arah tribun tepat mengenai kepala mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Messi pun merasa kaget dan terus memegangi kepalanya yang kesakitan.

Dengan insiden tersebut, Messi langsung memprotesnya kepada wasit untuk menindak lanjuti insiden yang tidak pantas itu. Namun, bukannya mendapat respon baik, sang pengadil lapangan justru memberikan kartu kuning kepada Messi yang dianggap mengulur-ulur waktu.

Insiden pelemparan botol ini langsung direspon oleh pihak tuan rumah, Valencia. Mereka sangat menyesali kejadian tersebut dan berjanji akan menindak tegas pelaku pelemparan botol dengan hukuman larangan menonton di Estadio Mestalla seumur hidup.

“Valencia CF sangat menyesal dn mengutuk insiden yang terjadi dalam laga melawan Barcelona dimana sebuah botol kecil dilempar dari arah tribun menuju pemain Barcelona, Lionel Messi,” ungkap pernyataan resmi klub.

“Klub akan mencari orang yang melempar botol, dan pelaku akan dilarang untuk penonton di Mestalla seumur hidupnya, Valencia CF tidak menolerir tindakan tersebut,” lanjut dalam pernyataan resmi Valencia.