Penyesalan Lallana Saat Pergi dari Soton ke Liverpool - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Penyesalan Lallana Saat Pergi dari Soton ke Liverpool

Penyesalan Lallana Saat Pergi dari Soton ke Liverpool

gebyarliga.net – Lallana, pemain bola muda yang sangat bertalenta ini benar-benar menyesali proses kepergiannya dari Soton ke Anfield. Kala Itu, memang sempat terjadi kejadian yang kurang baik, dan itulah yang disesalkan oleh Lallana.

Pemain bola yang sangat bertalenta dan juga masih sangat mudah, Adam Lallana baru-baru ini telah mengungkapkan erasaan sesalnya pada saat Ia hengkang dari Soton ke Anfield. Lallana merasa bahwa kepergiannya pasti akan membuat orang bersedih dan mungkin geram padanya.

Liverpool, musim lalu memang mencari beberapa pemain muda yang bertalenta. Lallana yang berada di Southampton dulunya,  kini telah berhasil di gaet Liverpool. Kini Lallana menjadi gelandang Liverpool yang handal dan pastinya sangat membanggakan.

Lallana memang sangat diharapkan untuk dapat mendongkrak prestasi Liverpool di musim ini. Setelah musim lalu “hampir” sukses, Liverpool yang notabene telah absen trofi selama beberapa tahun berturut-turut kini tengah berjuang untuk mengakhiri puasa trofi.

Karena itu, Lallana menjadi target sasaran Liverpool yang paling utama  dan berhasil digaet dengan sukses. Namun, proses Lallana saat meninggalkan Southampton ke Anfield benar-benar membuat kontroversi.  Kabarnya, kedua tim sempat menarik dan mengulur Lallana. Lallana yang mungkin telah geram mungkin telah geram bahkan sampai mengeluarkan sejenis ancaman pada pihak klub Southampton jika Ia tidak dibolehkan pindah keLiverpool.

Di BBC Radio Solent, Lallana mengungkapkan penyesalannya karena hengkangnya dari Southampton yang kurang baik tersebut. Lallana juga berkata bahwa Ia tahu pasti akan ada orang yang tidak menyukainya dengan kepergiannya dari Southampton dengan cara yang kurang baik seperti itu.