Pedro Merasa Frustasi Jarang Diturunkan Enrique - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Pedro Merasa Frustasi Jarang Diturunkan Enrique

Pedro Merasa Frustasi Jarang Diturunkan Enrique

gebyarliga.net – Jarang diturunkan sebagi starter membuat Pedro merasa frustasi. Tetapi pemain yang bersangkutan memperoleh kesempatan bermain penuh saat Barca menjamu Levante.

Pemain Barcelona, Pedro Rodriguez merasa kesal sekaligus merasa frustasi dengan situasinya saat ini di Camp Nou. Pedro merasa frustasi lantaran dirinya memiliki waktu bermain yang minim lantaran jarang dimainkan sehingga pemain yang bersangkutan sempat dispekulasikan masa depannya bersama Barca.

Sejak Luis Enrique menjabat sebagai pelatih Blaugrana memang Pedro jarang dipilih oleh Enrique sebagai starter. Sebagai gantinya mantan pelatih AS Roma tersebut lebih mempercayai trio Lionel Messi-Neymar-Luis Suarez untuk mengisi lini depan Barcelona. Pedro sendiri lebih banyak menghabiskan waktu dengan duduk di bangku cadangan.

Namun pada laga kandang menghadapi Levante, Pedro mendapat kesempatan yang cukup langka di mana dirinya dimainkan sebagai starter dan tampil penuh selama 90 menit. Meskipun tidak mencetak gol tetapi Pedro turut berperan membantu timnya meraih kemenangan telak atas Levante dengan skor 5-0 di Camp Nou. Pedro kemudian mencoba menjelaskan situasinya sekarang.

“Sulit bagi pemain yang tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Kami semua mengharapkan kesempatan,” ungkap Pedro seperti yang dikutip oleh AS. “Dalam pertandingan ini (melawan Levante) Anda harus memberikan yang terbaik untuk tim, berkontribusi dan membuat pelatih kesulitan menentukan pilihan,” tambahnya.

“Saya senang karena fans mengapresiasi apa yang saya kerjakan. Itu adalah salah satu hal yang membuat Anda puas sebagai pemain,” tutur pemain berusia 27 tahun tersebut.