Newcastle Bermain di Kompetisi Terakhir Musim ini Dengan Lancar - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Newcastle Bermain di Kompetisi Terakhir Musim ini Dengan Lancar

GEBYARBOLA – Permainan Newcastle dapat di banggakan walaupun klubnya masuk ke degerasi tetapi dalam laga terakhir di Premier League berhasil menampilkan yang luar biasa dari laga lainnya. Penampilan Newcastle yang memuaskan itu di tunjukkan ketika berhadapan melawan Tottenham yang harus takluk dalam pertandingan kandang Newcastle.

Pertandingan di James Park Stadium berjalan lancer karena pasukan Newcastle membantai Hotspur dengan skor 5-1 di akhir pertandingan. Dari penampilan Newcastle di babak pertama saja sudah cukup baik usai 2 pemainnya mencetak gol yang di lakukan Wijnaldum dan Mitrovic.

Lamela membalas gol di menit 62 tetapi gol itu tidak dapat menyelamatkan Hotspur yang kebobolan banyak gol. Pemain ini Hotspur cukup buruk tampil di lapangan karena peluang yang di peroleh usai wasit memberikan kartu merah kepada Mitrovic tidak mendapatkan manfaat yang besar.

Hotspur tetap tidak mampu menyerang pertahanan Newcastle dimana Wijnaldum kembali menciptakan gol dengan tendangan pinalti di menit 74. Gol susulan Newcastle kembali terjadi di menit 86 dengan gol dari kaki Aarons dan juga Janmaat di menit 87.

Newcastle mencetak total 5 gol ke gawang Hotspur tetapi maksimalnya performa Newcastle belum dapat menyelamatkan mereka untuk melewati zona degerasi. Pelatih Benitez tetap membanggakan penampilan pasukan mereka pekan ini karena pertandingan tersebut menjadi laga terakhir di musim ini.

Pekan depan tidak ada lagi pertandingan di Premier League dimana Leicester sudah menjadi Juaranya dan Newcastle berakhir di posisi 18. Musim ini penampilan Newcastle jauh lebih buruk di bandingkan musim lalu usai klubnya masuk ke zona degerasi yang membuat para fans kecewa.

Kegagalan Newcastle musim ini sehingga masuk ke Degerasi usai 38 kali pertandingan timnya tidak berhasil mengumpulkan poin yang cukup untuk masuk ke posisi yang lebih aman. (rt)