Munchen Ingin Barter Schweinsteiger dengan Di Maria - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Munchen Ingin Barter Schweinsteiger dengan Di Maria

Munchen Ingin Barter Schweinsteiger dengan Di Maria

gebyarliga.net – Schweinsteiger dikabarkan akan menjadi alat barter bagi Munchen untuk dapatkan tenaga Di Maria.

Winger Manchester United, Angel Di Maria masih menjadi bahan spekulasi paling hangat di bursa musim panas. Yang terbaru, Di Maria dirumorkan akan dibarter dengan gelandang Bayern Munchen, Sbastian Schweinsteiger yang diminati Setan Merah musim depan.

Musim lalu Di Maria kurang memberikan kontribusi penting bagi skuad Manchester United. Winger asal Argentina itu hanya mencetak tiga gol serta 10 assist untuk tim asuhan Louis Van Gaal. Hasil itu tentu sangat mengecewakan mengingat United harus menggelontorkan dana sebesar 60 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain 26 tahun itu.

Kegagalan Di Maria di musim lalu lantas menimbulkan berbagai spekulasi. Salah satunya yakni hengkangnya sang winger ke klub lain diluar Inggris. Yang terbaru, Di Maria dikabarkan tengah diminati oleh Bayern Munchen. Akan tetapi, Die Rotten dikabarkan akan memanfaatkan ketertarikan United terhadap Schweinsteiger sebagai barter.

Seperti diketahui, United memang sempat tertarik dengan gelandang Jerman, Sbastian Schweinsteiger. Louis Van Gaal yang juga pernah melatih Bayern tentu mengenal sosok mantan anak asuhnya itu sehingga ingin mendatangkan kapten Jerman itu di musim depan.

Opsi barter yang akan diajukan Bayern sepertinya cukup sulit untuk terwujud karena United tak mau rugi besar. Pasalnya, Di Maria setidaknya harus dilepas dengan dana minimal 50 juta poundstering di akhir musim ini. Sedangkan harga Schweinsteiger diprediksi tidak mencapai angka tersebut sehingga kemungkinan barter tidak akan menjadi pilihan United.