MU Wajib Diminta Louis Van Gaal Lebih Baik di 2015 - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

MU Wajib Diminta Louis Van Gaal Lebih Baik di 2015

MU Wajib Diminta Louis Van Gaal Lebih Baik di 2015

gebyarliga.net – Manejer MU, Louis van Gaal Meminta agar anak asuhnya bisa bermain lebih baik di 2015 dimana mereka harus bisa lolos ke Liga Champions.

Manchester United menutup tahun 2014 dengan hasil seri. Hasil 0-0 melawan Tottenham Hotspurs menghiasi laga yang berlangsung cukup sengit di White Hart Lane. Dengan hasil ini, menejer Louis Van Gaal pun mengungkapkan jika MU harus bisa lebih baik di tahun 2015 mendatang.

Bermain di kandang Spurs sebenarnya MU bermain dominan. Namun, peluang demi peluang yang didapat oleh Van Persie cs. tidak mampu dikonversi menjadi gol. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga tersebut. MU tetap bercokol di posisi ke tiga kelasmen sementara Premier League.

Di tahun baru, United telah ditunggu lawan selanjutnya yaitu Stoke City di Britania Stadium, tepatnya di 1 Januari nanti. Dengan rekor tidak terkalahkan di Sembilan laga terakhir, Van Gaal menilai jika ini saat yang tepat untuk memperoleh kemenangan di laga melawan Stoke City.

Louis Van Gaal sendiri secara khusus ingin timnya bermain lebih baik di tahun 2015 nanti. Mengingat MU baru bisa kembali ke tiga besar setelah musim lalu berkutat di posisi papan tengah kelasemen.

“Tentu, tentu, tentu. Saya sudah bilang di ruang ganti. Ketika kalian tidak mampu memenangi sebuah laga seperti ini, dimana kalian bermain lebih baik, seperti saat melawan Aston Villa dan sekarang, kalian akan sangat sulit untuk meraih juara di akhir musim nanti,” ujar Louis Van Gaal.

Tugas utama Van Gaal musim ini tentu membawa United meraih hasil terbaik, minimal lolos ke Liga Champions musim depan dimana mereka gagal meraihnya di musim lalu dan menjadi kali pertama gagal di kompetisi Eropa karena finish di posisi ke tujuh.