Manuel Pellegrini ke Napoli Musim Depan? - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Manuel Pellegrini ke Napoli Musim Depan?

Manuel Pellegrini ke Napoli Musim Depan?

gebyarliga.net – Rumor akan hengkangnya Pellegrini musim depan semakin diperkuat dengan pernyataan sang agen yang memberikan sinyal jika kliennya itu bisa saja hijrah ke Napoli.

Nasib Manuel Pellegrini di Manchester City masih belum jelas kelanjutannya. Saat ini mereka tertinggal jauh atas Chelsea di puncak kelasemen Premier League dan terancam gagal lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Ia pun dirumorkan akan hijrah ke Seri A musim depan.

Manchester City saat ini tertinggal lima poin dari The Blues di puncak kelasemen sementara Premier League. Namun, angka tersebut bisa saja bertambah karena rivalnya itu masih memiliki 1 partai yang belum dimainkan di musim ini. jika menang, tentu jarak keduanya akan semakin lebar menjadi delapan angka.

Sedangkan di ajang Liga Champions, City harus menelan kekalahan 1-2 atas Barcelona di Etihad Stadium dan mereka harus menang setidaknya dua gol jika ingin merangkak ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Dengan kondisi ini, peluang untuk menjuarai trofi tersisa semakin sulit untuk diraih tidak heran jika rumor pemecatan terus menghantui sang manajer. Dan Italia dikabarkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya manajer asal Chile itu. Kabar tersebut pun diperkuat dengan pernyataan sang agen, Jesus Martinez.

“Manuel memiliki sisa kontrak setahun di City, dan ia menghormati itu. Namun, saya tentu tidak tahu apa keinginan City,” ujar Martinez seperti dilansir CRC.

Manuel memiliki darah Italia, dan pernah berlibur ke Naples. Dia menyukai kultur dan budaya Italia. Apakah ia akan menggantikan Benitez? Ia tak ingin saya membicarakan kemungkinan ia akan hijrah ke klub lain. Namun jika presiden Napoli memanggil, kami siap melayani,” imbuhnya.