Manuel Pellegrini Berat Lepas Yaya Toure ke Piala Afrika - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Manuel Pellegrini Berat Lepas Yaya Toure ke Piala Afrika

Manuel Pellegrini Berat Lepas Yaya Toure ke Piala Afrika

gebyarliga.net – Perhelatan Piala Afrika membuat Yaya Toure meninggalkan Man. City. Menejer Manuel Pellegrini merasa tidak rela untuk melepas pemain andalan mereka ke ajang dua tahunan itu.

Menejer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku setengah hati untuk bisa melepas Yaya Toure ke Piala Afrika. Penampilan Toure yang mulai membaik membuat kubu Man. City merasa tidak rela untuk ditinggal pemain andalan mereka.

Memulai musim dengan kurang meyakinkan, Yaya Toure mulai mengeluarkan tajinya di beberapa pekan terakhir. Hal ini pun seiring dengan performa City yang mulai membaik. Saat kondisi tim mulai membaik dan terus mengejar posisi The Blues, City harus rela ditinggal sang jendral lapangan tengah karena harus membela negaranya, Pantai Gading untuk bermain di Piala Afrika.

Sudah menjadi tugas bagi Yaya Toure untuk membela negaranya di ajang dua tahunan itu. Namun, hal ini ternyata membuat sang menejer merasa kurang begitu rela untuk melepas pemain andalannya untuk berlaga di Piala Afrika. Jadwal yang padat dan memasuki partai-partai krusial menjadi alasan utama sang menejer.

Awal tahun depan menjadi waktu dimana The Citizens harus rela bermain tanpa sang bintang. Laga melawan Sheffield di Piala FA menjadi laga terakhir sebelum terbang ke Afrika membela Pantai Gading.

“Senang? Tidak. Tentu anda akan terus ingin mempertahankan pemain terbaik anda untuk bermain, namun anda tentu tahu aturannya,” jawab Maunel Pellegrini usai ditanya mengenai absennya Yaya Toure awal tahun depan karena harus membela tim nasional Pantai Gading di ajang Piala Afrika.

Dengan perginya Yaya Toure, Manuel Pellegrini telah menyiapkan Frank Lampard sebagai pengganti yang sangat tepat. Alasan inilah yang membuatnya merencanakan untuk memperpanjang peminjaman Lampard dari New York City FC.