Luis Enrique Pastikan Barca Incar Kemenangan di Leg Kedua - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Luis Enrique Pastikan Barca Incar Kemenangan di Leg Kedua

Luis Enrique Pastikan Barca Incar Kemenangan di Leg Kedua

gebyarliga.net – Pelatih Barcelona menegaskan bila mereka akan tetap mengincar kemenangan di leg kedua nanti. Barcelona berhasil memenangi leg pertama dengan membungkan Villarreal 3-1 di Camp Nou.

Barcelona mendapatkan hasil yang cukup positif pada laga leg pertama babak semifinal Copa del Rey dengan mengalahkan Villarreal. Tidak tanggung-tanggung Barcelona membungkam Villarreal dengan skor 3-1 pada laga yang dimainkan di Camp Nou, Kamis (12/2/15) dini hari WIB. Namun pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak mau hanyut dalam euforia kemenangan pasalnya masih ada pertandingan leg kedua.

“Saya telah melihat sebuah pertandingan yang amat bagus, seperti juga hasilnya. Itu belum menentukan hasil akhir pertemuan ini tapi tetap saja bagus,” ungkap Enrique seperti yang dilansir oleh Football Espana.

Berkat kemenangan yang didapat pada leg pertama membuat peluang Barcelona melaju ke partai puncak semakin besar. Tetapi Enrique juga menegaskan bila mentalitas  timnya tidak akan berubah meskipun sudah berhasil memenangi leg pertama. Pada laga leg kedua nanti yang berlangsung di El Madrigal, Rabu (4/3/15), Barcelona akan tetap mengincar kemenangan atas Villarreal.

“Mentalitas kami takkan berubah, kami bakal menyerang di El Madrigal dan berusaha memenangi pertandingan. Asumsi bisa membunuhmu,” papar Enrique.

Enrique juga memprediksi pada laga leg kedua nanti akan berjalan dengan sengit dan sulit untuk Barca karena bermain di kandang Villarreal. “Saya memprediksi sebuah laga yang sulit. Tujuannya bukan cuma bikin gol tapi memenangi pertandingan dan menghindari risiko apa pun. Tetap saja akan sulit,” tambahnya.