Luis Enrique: Kami Menang, Tapi Tampil Buruk - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Luis Enrique: Kami Menang, Tapi Tampil Buruk

Luis Enrique, Kami Menang, Tapi Tampil Buruk

gebyarliga.net – Entrenador Barcelona, Luis Enrique mengakui jika timnya tampil buruk meskipun berhasil memenangkan pertandingan atas Almeria 2-1.

Barcelona mungkin berhasil menjadi pemenang dalam laga melawan Almeria akhir pekan kemarin (8/11/14). Namun, tim asal Catalan ini bermain kurang greget. Hal ini terbukti dengan tertinggal lebih dahulu sebelum gol Neymar dan Jordi Alba membawa Barcelona pada kemenangan. Hal ini pun membuat sang pelatih, Luis Enrique, merasa tidak puas dengan permainan tim.

Tampil tanpa diperkuat oleh Xavi, Suarez, dan Neymar di babak pertama membuat permainan Barca tampak kurang gereget. Bahkan Lionel Messi terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Almeria. Blaugrana pun harus tertinggal lebih dahulu di babak pertama sebelum Neymar menyarangkan gol penyama di babak kedua dan gol Jordi Alba membawa mereka meraih tiga poin penting.

Hasil ini lantas dianggap kurang memuaskan bagi sang entrenador. Luis Enrique menilai timnya kurang bermain maksimal sehingga harus tertinggal lebih dulu di babak pertama. Pergantian pemain di babak kedua dinilainya cukup tepat karena pemain ini berhasil mencetak banyak peluang sehingga mampu membalikan keadaan.

“Ini adalah sebuah persoalan yang sangat mendasar. Untuk bisa meraih sukses, anda harus menang meskipun bermain dalam level yang tidak memuaskan, “ ujar sang pelatih.

“Kami tidak bermain baik, namun degan kerja keras kami bisa meraih kemenangan. Para pemain pengganti menjadi pembeda dengan upaya yang mereka lakukan untuk bisa mencetak gol. Meski menang, ini tidak menutupi jika kami tampil buruk,” imbuh pelatih yang juga pernah membela Barcelona dan AS Roma dulu.