Liverpool Urung Dapatkan Kovavic - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Liverpool Urung Dapatkan Kovavic

Liverpool Urung Dapatkan Kovavic

gebyarliga.net – Inter Milan masih belum rela melepas Mateo Kovavic ke Anfield karena belum ada deal harga yang cocok.

Gelandang milik Inter Milan, Mateo Kovavic, saat ini tengah menjadi bahan buruan paling hangat bagi klub asal Merseyside, Liverpool.Kabar menyebut jika gelandang muda Serbia itu selangkah lagi akan segera bergabung dengan The Reds. Namun, permasalahan harga menjadi kendala bagi keduanya yang membuat negosiasi berjalan alot.

Musim panas ini Liverpool tengah bersemangat untuk menggaet Mateo Kovavic yang bermain gemilang bersama Internazionale selama beberapa musim belakangan.Niatan klub asuhan Brendan Rodgers itu memang sangat beralasan karena mereka ingin mengulang sukses saat berhasil melakukan pembelian penting Philipe Coutinho dua musim lalu dari Nerazurri.

Namun, masalah harga menjadi kendala bagi keduanya. Liverpool yang musim ini ditinggal sang kapten Steven Gerrard hanya bersedia menawarkan budget sebesar 25 juta euro kepada Inter. Sedangkan klub pemilik Kovavic baru akan melepas sang pemain dengan bandrol 30 juta euro.

Sebelumnya, Kovavic sendiri sempat mengatakan jika ia akan bertahan di Giuseppe Meazza karena ia belum lama ini menyepakati kesepakatan kontrak baru. Namun, pihak klub sepertinya akan merelakan pemain muda itu untuk hengkang karena dana segar dari penjualan Kovavic akan digunakan untuk berbelanja pemain top di musim panas nanti.

Meski hanya berjarak 5 juta euro, sepertinya Liverpool akan segera merealisasikan kedatangan Kovavic musim panas nanti. Namun, perlu ditunggu siapakah yang akan mengalah. Liverpool yang akan menaikan tawaran atau pihak Inter yang akan menurunkan harga Kovavic. Jawabannya tentu akan segera ditemukan tidak lama lagi.