Laporta: Kami Merasa Kunci Untuk Merekrut Pogba Adalah Mino Raiola - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Laporta: Kami Merasa Kunci Untuk Merekrut Pogba Adalah Mino Raiola

Laporta: Kami Merasa Kunci Untuk Merekrut Pogba Adalah Mino Raiola

gebyarliga.net – Laporta percaya kedekatannya dengan sang agen bisa memuluskan langkahnya menggaet Pogba. Laporta memang berambisi mendatangkan Pogba ke Camp Nou.

Joan Laporta yang merupakan salah satu kandiat presiden Barcelona nampaknya akan memanfaatkan kedekatannya secara personal dengan Mino Raiola serta Eric Abidal guna memuluskan langkahnya mendatangkan Paul Pogba ke Camp Nou.

Laporta juga percaya baik Raiola maupun Abidal bakal membantu dirinya dalam upaya mendapatkan tanda tangan geladang muda Juventus tersebut yang sudah lama diincar oleh Barca. Tercatat selain Barca masih ada beberapa klub lainnya mulai dari Manchester City, Manchester United hingga Paris Saint-Germain yang berebut tanda tangan Pogba.

“Kami merasa kunci untuk merekrut Pogba adalah Mino Raiola. Bersamanya kami memiliki hubungan yang cukup baik, begitu pun dengan Abidal. Kami melakukan negosiasi dengan Raiola untuk penawaran Maxwell dan juga Zlatan Ibrahimovic,” ungkap Laporta seperti dikutip Goal.

“Abidal juga mengenal Pogba secara personal. Saya yakin para suporter akan percaya dengan proyek yang kami tawarkan. Kami akan berbicara dengan Juve karena Pogba pasti akan menjadi tambahan positif bagi Barca. Saya sendiri belum berbicara baik dengan Poga ataupun Juve saat ini sebab itu terlarang bagi kami (calon presiden),” lanjutnya.

“Dan tidak ada keraguan, Pogba akan menjadi penandatanganan hebat untuk Barca. Kami telah membahas (soal performa Pogba) dengan Abidal. Dia bakal cocok dengan gaya permainan Barca dan menambahkan kualitas dan juga kekuatan tim. Pogba adalah pemain yang unik,” urainya.