Klaim Jose Mourinho yang Dizolimi Wasit Benar Adanya? - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Klaim Jose Mourinho yang Dizolimi Wasit Benar Adanya?

Klaim Jose Mourinho yang Dizolimi Wasit Benar Adanya

gebyarliga.net – Jika ditelusuri dari jumlah penalti yang didapat, klaim Jose Mourinho bisa saja benar adanya. The Blues menjadi tim dengan jumlah penalti terminim saat ini.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho kerap kali melontarkan kritikannya terkait hasil yang diraih oleh timnya di atas lapangan hijau. Manajer asal Portugal itu menilai jika The Blues kerap dirugikan oleh pengadil lapangan saat bermain sehingga tidak mendapatkan hasil maksimal. Hal ini nampaknya ada benarnya jika ditilik dari beberapa penalty yang didapat para rivalnya.

Saat ini, Chelsea memang masih kokoh di puncak kelasemen dengan unggul lima poin diatas Manchester City. namun, ada hal yang membuat Jose Mourinho merasa tidak puas terhadap kinerja pengadil lapangan yang kerap dianggap merugikan timnya.

Klaim Mourinho mungkin ada benarnya jika ditilik dari perbandingan hadiah penalty yang didapatkan klub asal London itu dengan beberapa kontestan lainnya.

Dari 26 laga yang telah dimainkan di Premier league, Chelsea mendapatkan hadiah penalty sebanyak 2 kali atau paling sedikit dari rival terdekatnya saat ini. Liverpool mendapatkan 4 buah penalty dari 26 laga. Sedangkan Manchester City dan Arsenal meraih hadiah penalty terbanyak yaitu sebanyak 7 kali atau 3,7 per laga mereka mendapatkan bonus penalty dari wasit. Hal ini tentu sangat berbanding terbalik dengan Chelsea yang harus menunggu per 13 laga untuk bisa mendapatkan hadiah penalti.

Jika ditilik dari beberapa laga, The Blues memang beberapa kali dirugikan karena klaim penalty yang seharusnya mereka dapatkan tidak terwujud. Salah satunya terjadi saat Cecs Fabregas dijatuhkan di kotak penalty saat berhadapan dengan West Ham, yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1.