Kevin Mirallas Dikritik Usai Imbang Lawan West Brom - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Kevin Mirallas Dikritik Usai Imbang Lawan West Brom

Kevin Mirallas Dikritik Usai Imbang Lawan West Brom

gebyarliga.net – Hasil imbang lawan West Brom sangat mengecewakan karena The Toffees bisa saja unggul jika Kevin Mirallas tidak ngotot lakukan eksekusi penalti yang seharusnya menjadi tugas Leighton Baines.

Everton menuai hasil mengecewakan di kandang sendiri. The Toffees hanya mampu membawa pulang satu poin atas lawannya West Bromwich Albion. Salah satu pemain yang menajdi kambing hitam dalam laga tersebut adalah Kevin Mirallas. Pemain internasional Belgia itu gagal menuntaskan penalti yang dihadiahkan untuk timnya pada menit 44 babak pertama.

Skor 0-0 menjadi penutup laga antara Everton vs West Brom yang dilangsungkan di Goodison Park, Selasa (20/1/2015) dini hari kemarin. Tim arahan Roberto Martinez bukannya bermain buruk dalam laga tersebut karena mereka menguasai bola dan melakukan 17 kali percobaan dengan 4 diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan kubu tamu hanya mampu melakukan 5 percobaan yang tidak mengarah ke gawang.

Namun, ada satu pemain Everton yang dianggap sebagai kambing hitam dalam laga tersebut. Dia adalah Kevin Mirallas. Pemain berumur 27 tahun itu gagal menuntaskan tugasnya untuk mengeksekusi tendangan penalti yang diberikan wasit sebelum jeda babak pertama.

Hal yang membuat Mirallas menuai kritik yaitu kengototannya sebelum menendang penalti. Seperti diketahui, Leighton Baines merupakan eksekutor utama The Toffees. Namun, Mirallas justru terlihat ngotot untuk menendangnya dan gagal.

“Jika dia melawan perintah tim dan manajer, dan degan egois mengambil tendangan, itu merupakan sebuah kejadian memalukan yang sangat merusak tim. Seorang pemain salah jika melakukan itu, dengan alasan apapun,” ujar Gary Neville di Sky Sports.