Keluhan Suarez Atas Perlakukan FIFA Terhadapnya - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Keluhan Suarez Atas Perlakukan FIFA Terhadapnya

Keluhan Suarez Atas Perlakukan FIFA Terhadapnya

gebyarliga.net – Suarez merasa mendapat perlakukan yang tidak adil dari FIFA. Beberapa waktu lalu Suarez dijatuhi hukuman oleh FIFA lantaran tindakannya yang menggigit Chiellini.

Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez mengaku bila dirinya merasa sangat kecewa dengan hukuman yang dijatuhkan oleh Asosiasi Sepakbola Dunia (FIFA) terkait dengan tindakannya yang menggigit Giorgio Chiellini saat Uruguay menghadapi Italia pada ajang Piala Dunia 2014 yang lalu.

Akibat dari tindakannya tersebut eks penyerang Liverpool ini mendapat sanksi berupa larangan untuk menjalankan aktivitas yang berhubungan dengan dunia sepakbola. Disamping itu penyerang berusia 28 tahun ini juga dilarang memperkuat timnas Uruguay sebanyak delapan laga resmi.

Bagi Suarez hukuman tersebut terasa terlalu berlebihan bahkan ayah dari Delfina itu juga merasa telah diperlakukan lebih buruk dibanding hooligan. Seperti yang diketahui hooligan merupakan istilah dari fans fanatik yang kerap membuat onar tetapi tidak dihukum oleh FIFA meskipun tindakan mereka menimbulkan kerugian bagi pihak-pihak tertentu,

“Saya kecewa dengan keputusan FIFA. Saya bahkan tidak diizinkan untuk berlatih dan saya merasa diperlakukan lebih buruk dibanding hooligan,” ungkap penyerang internasional Uruguay ini seperti yang dikutip oleh Kicker.

Suarez memang dikenal sebagai sosok pesepakbola yang penuh dengan kontroversial. Dibalik ketajamannya sebagai seorang striker, Suarez juga beberapa kali melakukan tindakan yang sangat kontroversial. Sebelum menggigit Chiellini rupanya dia pernah melakukan hal yang sama dengan menggigit Otman Bakkal saat masih memperkuat Ajax Amsterdam kemudian juga pernah menggigit punggawa Chelsea, Branislav Ivanovic.