Jose Mourinho Undang Andre Schurrle di Laga Pamungkas Chelsea - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Jose Mourinho Undang Andre Schurrle di Laga Pamungkas Chelsea

Jose Mourinho Undang Andre Schurrle di Laga Pamungkas Chelsea

gebyarliga.net – Setelah separuh musim berlalu, Schurrle dikabarkan akan kembali ke Stamford Bridge guna menghadiri undangan Mourinho untuk terima mendali EPL.

Mantan punggawa Chelsea, Andre Schurrle mengakui jika ia mendapat undangan khusus dari Jose Mourinho untuk datang ke laga terakhir Chelsea musim ini di Stamford Bridge guna mendapatkan mendali usai The Blues memenangkan trofi Premier League musim ini.

Seperti diketahui, Schurrle harus hengkang ke Wolfsburgh karena ia tidak mendapatkan tempat di skuat asuhan Jose Mourinho musim ini. Tepat di bursa musim dingin lalu ia dilepas dengan bandrol 22 juta poundsterling ke klub Jerman, Wolfsburgh. Pemain 24 tahun itu hanya mengoleksi 14 laga di Premier League dimana sebagian besar berawal sebagai pemain pengganti.

Setelah setengah musim berlalu, Schurrle dikabarkan akan kembali ke Stamford Bridge. Namun bukan sebagai pemain melainkan sebagai mantan pemain The Blues yang menurut Mourinho berhak mendapatkan mendali EPL.

Menurut Schurrle, ia mendapatkan sms dari mantan manajernya itu untuk berkunjung di laga terakhir Chelsea.

“Saya tidak paham apakah saya pantas untuk mendapatkanmedali saat saya sudah bukan lagipemain Chelsea di paruh musimkedua. Jose Mourinho mengirim pesan singkat kepada saya untuk datang di pertandingan terakhir dan untuk menerima medali. Hal itu tentu sangat menggembirakan,” ujar Schurrle kepada BBC.

“Saya ikut merasa senang atas keberhasilan para rekan-rekansemua di Chelsea. Mereka bermain sangat luar biasa di paruh musim. kedua. Tentu saja saya akan merasa senang menerima mendali itu, namun rekan-rekanlah yang telah bekerja dengankeras,” imbuhnya.