Jose Mourinho Minta Timnya Fokus Menangkan Lima Laga Lagi - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Jose Mourinho Minta Timnya Fokus Menangkan Lima Laga Lagi

Jose Mourinho Minta Timnya Fokus Menangkan Lima Laga Lagi

gebyarliga.net – Jika ingin juara musim ini, setidaknya Chelsea membutuhkan lima kemenangan dan satu hasil seri.

Manajer Jose Mourinho merasa optimis dengan kans juara yang dimiliki timnya saat ini. Manajer The Blues itu memperkirakan jika timnya hanya butuh lima kemenangan lagi untuk dapat menjuarai Premier League dari total delapan laga yang belum mereka mainkan musim ini.

Saat ini, Chelsea tengah nyaman dengan duduk di posisi puncak kelasemen Premier Leagu dengan raihan 70 poin dari 30 laga yang telah mereka lakoni. Mereka pun terpaut tujuh angka dari peringkat dua sementara, Arsenal yang memiliki jumlah laga lebih banyak yakni 31 pertandingan.

Melihat hal itu, Mou pun mengungkapkan rasa optimisnya untuk bisa mengangkat trofi Premier League di musim ini. Ia menyatakan jika timnya hanya butuh meraih minimal lima kemenangan lagi ditambah satu hasil seri.

“Saat ini kami hanya butuh lima kemenangan dan satu hasil seri untuk dapat menjuarai trofi. Setiap kemenangan tentu akan membawa kami lebih dekat ke gelar Premier League. Para rival kami paham benar jika mereka harus memenangkan setiap laga tersisa musim ini,” ujar Mou kepada TheDaily Star.

Meski terpaut jarak tujuh angka dari rival terdekat, The Happy One tidak ingin anak asuhnya terfokus pada lawan-lawannya. Namun ia hanya ingin anak asuhnya bisa fokus untuk meraih 16 poin yang telah ditargetkan.

“Kami hanya butuh memikirkan permainan kamu sendiri, kamiharus melupakan tentang rival-rival kamu. Kami paham betul masih ada delapan laga tersisadan kami sangat butuh lima kemenangan dan setidaknya satu hasil seri,” imbih Jose Mourinho kepada reporter.