Jose Mourinho Boleh Ungguli Ferguson dan Wenger dalam Hal Ini - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Jose Mourinho Boleh Ungguli Ferguson dan Wenger dalam Hal Ini

Jose Mourinho Boleh Ungguli Ferguson dan Wenger dalam Hal Ini

gebyarliga.net – Jose Mourinho berhasil mengungguli Sir Alex ferguson dan Arsene Wenger dalam mencapai poin ke 400 bersama tim yang asuh, Chelsea. Kemenangan atas Leichester City membawa tiga poin ke 400 hanya dalam 174 laga.

Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih hebat yang berhasil membawa sejumlah tim yang diasuhnya meraih berbagai trofi bergengsi. Tidak heran jika saat ini banyak menyamakan Mou dengan pelatih legendaris sekalas Sir Alex Ferguson maupun Arsene Wenger.

Meski terbilang sebagai sosok pelatih yang kontroversial, Jose Mourinho ternyata memiliki prestasi yang cukup gemilang dalam hal mencetak rekor bersama timnya saat ini, Chelsea. Pelatih asal Portugal ini berhasil mengalahkan Ferguson dan Wenger dalam hal meraih poin ke 400 tercepat di Liga Inggris. Rekor ini diraihnya bersama The Blues saat mengalahkan Hull City 2-0, ahad kemarin.

Lewat gol yang dicetak Eden Hazard serta Diego Costa, The Blues berhasil menyudahi perlawanan Hull dengan skor 2-0. Tambahan tiga poin ini pun mengokohkan posisi puncak kelasemen yang mereka raih dengan 39 angka atau terpaut 3 poin dari Manchester City di bawanya.

Sedangkan dari jumlah poin total Mourinho semasa menjabat sebagi pelatih The Blues, itu merupakan poin ke 400-nya sepanjang karir. Ia hanya berhasil mengalahkan Ferguson dan Wenger dalam mencapai jumlah poin tersebut karena ia hanya membutuhkan 174 pertandingan untuk mencapainya. Sedangkan Ferguson harus melakoni 191 laga untuk meraih 400 pon bersama MU dan Wenger membutuhkan 208 laga.

Namun, kondisi Ferguson saat melatih MU tentu sangat berbeda dengan saat ini. Ia harus melatih skuat yang kurang meyakinkan di musim perdananya. Sedangkan Wenger di musim perdana berhasil meraih dua trofi sekaligus bersama Arsenal.