Jordi Bartomeu Minta Pique Fokus Kepada Pekerjaannya - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Jordi Bartomeu Minta Pique Fokus Kepada Pekerjaannya

Jordi Bartomeu Minta Pique Fokus Kepada Pekerjaannya

gebyarliga.net – Musim ini Pique tidak bermain maksimal bersama Barca. Namun pemain ini justru melakukan beberapa insiden di luar lapangan yang membuat Bartoemu angkat bicara.

Gerard Pique sedang mengalami masa kurang mengenakan bersama Barcelona. Dia jarang diturunkan oleh Luis Enrique saat timnya berjuang di Liga Spanyol maupun kompetisi lainnya. Namun, kabar tak sedap lainnya justru terjadi diluar lapangan. Jodri Bartomeu sebagai presiden klub pun menasehati Pique agar fokus kepada pekerjaan sebagai seorang pemain bola.

Musim ini, penampilan Gerard Pique bersama Barcelona memang tidak sebagus musim-musim sebelumnya. Hal ini semakin diperparah dengan tingkah lakunya diuar lapangan yang membuat kubu Barca geram. Pemain 27 ini dikabarkan mengalami insiden dengan petugas polisi yang akan menilangnya.

Insiden ini terjadi ketika bek Spanyol ini pulang setelah membela negaranya melawan Luksemburg. Sang adik, Marck Pique dikabarkan memarkirkan mobilnya di jalur yang salah sehingga polisi akhirnya menilang mobil Pique. Namun, Pique justru melakukan tindakan yang tidak seharusnya dilakukan dengan membuang surat tilang yang diberikan polisi Insiden tersebut langsung menjadi bahan berita media Spanyol.

Hal ini pun membuat Jodri Bartomeu angkat bicara. Presiden Barca ini meminta Pique agar fokus kepada pekerjaannya dan menghindari perilaku aneh di dalam maupun diluar lapangan.

“Kami telah berbicara dengannya mengenai beberapa insiden dan dia tahu apa yang kami pikirkan. Hal-hal seperti ini seharusnya tidak terjadi. Saya berharap ini menjadi masalah terakhir. Pique dan seluruh punggawa barca lainnya harus fokus kepada pekerjaannya,” tegas Bartomeu.