Joey Barton, Kapan Berhenti Bermain Kasar? - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Joey Barton, Kapan Berhenti Bermain Kasar?

Joey Barton, Kapan Berhenti Bermain Kasar

gebyarliga.net – Joey Barton masih belum berubah. Pemain 32 tahun itu mendapat 7 kartu kuning dan 1 kartu merah dalam 8 laga terakhir di Premier League.

Joey Barton saat ini menjadi sorotan akibat ulahnya diatas lapangan hijau. Pemain yang kini berseragam Queen Park Rangers itu mengoleksi 7 kartu kuning dan 1 kartu merah dalam 8 laga terakhir yang ia ikuti bersama klubnya.

Saat laga terakhir melawan Hull City pada Sabtu 21 Februari yang lalu, Joey Barton melakukan aksi yang tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang pemain profesional.  Eks pemain Manchester City itu memukul salah seorang pemain Hull City, Tom Hunddlestones dimana wasit langsung mengganjar Barton dengan kartu merah.

Dikeluarkannya Barton dari lapangan tentu sangat merugikan bagi timnya karena mereka sudah tertinggal lebih dulu melalui gol Nikica Jelavic. Namun, QPR akhirnya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Charlie Austin sebelum babak pertama usai. Hingga menit 88 kedua kubu masih sama kuat sebelum Dam N’Doye akhirnya membawa Hull City meraih kemenangan berkat golnya di menit 89.

Jika ditelusuri, Barton tercatat mendapatkan 7 kartu kuning dan 1 kartu merah di 8 laga terakhir yang ia jalani. Itu artinya ia selalu diganjar kartu kuning di setiap laga yang ia ikuti di Premier League. Hal tersebut tentu sangat merugikan bagi timnya karena dalam 8 laga itu, QPR hanya meraup 1 kali menang, 2 kali imbang dan 5 kali menelan kekalahan.

Barton memang sudah dikenal sebagai pemain yang memiliki kedisiplinan yang cukup parah. Sebelum bermain di QPR ia juga melakukan hal yang sama seperti di Manchester City. Di usianya yang 32 tahun, sudah seharusnya Barton mengubah sikapnya diatas lapangan.