Jeda Internasional Akan Dimanfaatkan The Reds untuk Pulihkan Mental - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Jeda Internasional Akan Dimanfaatkan The Reds untuk Pulihkan Mental

Jeda Internasional Akan Dimanfaatkan The Reds untuk Pulihkan Mental

gebyarliga.net – Kekalahan beruntun sebanyak tiga kali membuat skuat Liverpool down. Jeda internasional akan membantu para punggawa The Reds untuk pulihkan mental.

Kalah dalam tiga laga secara beruntun membuat mental para pemain Liverpool down. Beruntung, jadwal internasional membuka peluang bagi tim asal Merseyside ini untuk berbenah. Setelah jadwal internasional usai diharapkan tim asuhan Brendan Rodgers sudah kembali dalam kondisi mental yang lebih baik sehingga dapat melakoni laga dengan percaya diri tinggi.

Akhir pekan kemarin menjadi hari yang buruk bagi The Reds. Pasalnya, mereka harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri atas The Blues Chelsea. Hasil ini pun membuat mereka tercecer di tangga 11 dengan hanya mengoleksi 14 poin dari 11 laga yang telah dimainkan.

Tidak hanya di liga domestik, di Liga Champions Gerrard dkk. masih tertahan di peringkat ketiga dengan hanya mengumpulkan 3 angka atau selisih tiga angka dari runner up grup, Basel. Jika ingin membuka pintu lolos, maka mereka mau tidak mau harus meraih dua kemenangan di laga sisa.

Namun, datangnya jadwal internasional sedikit membawa angin segar bagi kubu The Reds. Setidaknya jadwal ini akan membuat pemain lebih rileks dan membenahi setiap kesalahan yang telah mereka lakukan di beberapa laga terakhir. Hal ini sesuai dengan pernyataan mantan pemain Liverpool John Aldridge.

“Saya harus mengatakan bahwa sekali ini jeda internasional datang di waktu yang sangat sempurna,” kata eks penyerang The Reds ini.

“Kami telah kalah tiga kali secara beruntun, para pemain sedikit merasa down dan jeda internasional memberikan kami kesempatan untuk kembali berbenah,” lanjut Aldridge.