Jamie Carragher: Arsene Wenger Kurang Adaptif dalam Menerapkan Taktik - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Jamie Carragher: Arsene Wenger Kurang Adaptif dalam Menerapkan Taktik

Jamie Carragher, Arsene Wenger Kurang Adaptif dalam Menerapkan Taktik

gebyarliga.net – Meskipun sempat unggul, Arsenal pun harus menelan kekalahan di laga Primer Inggris akhir pekan ini lawan Swansea.

Nasib kurang mujur sedang dialami Arsenal dalam beberapa laga terakhir. Tidak hanya apes di Liga Champions, tim arahan Arsene Wenger pun harus kena batunya di ajang domestik. Hal ini pun mengundang kritik dari beberapa pihak, salah satunya mantan bek timnas Inggris yang saat ini aktif sebagai komentator, Jamie Carragher, yang menyatakan Wenger kurang mampu beradaptasi dalam menerapkan taktik.

Seperti yang diketahui, The Gunners harus menelan kekalahan menyakitkan di Liga Inggris akhir pekan kemarin (9/11/14) dari tim asal Wales, Swansea. Sempat unggul terlebih dahulu, The Gunners akhirnya harus rela kebobolan 2 gol setelah Gyfli Sigurdsson dan Bafetimbi Gomis mengoyak jala tim meriam London ini.

Sebelumnya, The gunners juga mengalami nasib sial di ajang Liga Champions. Telah unggul 3 gol lebih dulu, mereka justru kebobolan 3 gol di babak kedua sehingga skor berakhir dengan imbang 3-3. Jamie Carragher pun mengomentari hasil yang diraih tim besutan Arsene Wenger ini. Menurutnya, Wenger tidak mampu membaca titik ancaman lawan sehingga pos tersebut dimanfaatkan oleh lawan.

“Arsene Wenger memiliki keyakinan yang sangat besar kepada timnya dan cara bagaimana mereka bermain. Dia selalu berkata ‘menyerang, memainkan gaya kita sendiri, dan jangan khawatir degan lawan’ tetapi hal itu membuktikan jika anda wajib memikirkan lawan anda,’ ujar eks. Pemain Liverpool ini.

Hal tersebut terbukti dimana pos yang dijaga oleh Chambers tidak mampu ditutup dengan baik sehingga Montero dengan mudah mengobrak abrik pertahanan The Gunners. Hasilnya pun tercipta gol kemenangan bagi The Swans.