Inter di Tahan Imbang, Selanjutnya Tidak Lagi - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Inter di Tahan Imbang, Selanjutnya Tidak Lagi

GEBYARBOLA – Persaingan ketika Inter berharap dengan Atalanta hanya memperoleh hasil imbang yang menambahkan catatan laga terakhir Mereka tidak ada kemenangan. Gagalnya menembus pertahanan Atalanta di karenakan lini depan dan lini tengah Inter yang masih lemah sehingga tidak ada perlawanan besar yang terliht di pertandingannya.

Penyerang Ljajic cukup kecewa karena sebelum pertandingan melawan Atalanta di mulai, perkiraan Penyerang itu Inter akan bangkit ke peringkat puncak klasemen tetapi ternyata hasilnya tidak memuaskan. Skuat Inter semaksimalnya bermain dengan baik tetapi Pelatih Inter melihat pemainnya kurang maksimal karena hanya hasil skor imbang yang di dapatkan setelah melalui proses latihan yang panjang sebelum melawan Atalanta.

Bertanding di Stadium Atleti Azzurri kandang Atalanta membuat kesulitan Inter melewati pertahanan dan penguasaan bola yang di miliki tuan rumah. Gol yang terjadi di laga kedua tim Italia itu cukup buruk karena di peroleh dengan kesalahan pemainnya sendiri. Bunuh diri Jeison dan Toloi menjadi kesalahan yang fatal dari penampilan kedua tim.

Pekan lalu Inter di hadapi Sassuolo dan hasilnya Inter kembali menelan kekalahan di laga tersebut sehingga tercatat beberapa pertandingan terakhir menjadi catatan penampilan Inter yang buruk. Untuk menempati peringkat puncak klasemen di pastikan Inter belum dapat mencapainya sebab Mereka hanya terpaku dengan 40 poin di klasemen sementara.

Napoli bertahan di teratas dengan 44 poinnya pekan ini dengan 2 pekan terakhir mampu mempertahankan posisi mereka. Penyerang Ljajic menilai faktor penampilan Inter buruk ketika tampil di kandang Atalanta karena faktor lapangan di kandang tuan rumah tersebut yang buruk. Bagi Ljajic jika Mereka yang seharusnya mampu tampil baik akhirnya hasilnya berbeda dari pandangan sebelumnya akibat faktor tersebut.

Usaha kerja keras Skuat Inter tidak menghasilkan permainan yang bagus karena nyatanya hasil kemenangan belum di dapatkan ketika bermain di kandang Atalanta. Pihak Atalanta sendiri mengakui kesulitan untuk menemukan posisi menyerang ke gawang Inter dengan kesulitan sebab kedua tim tampil seimbang di laga itu. (rt)