Inkonsistensi Sterling Hal Biasa untuk Pemain Muda - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Inkonsistensi Sterling Hal Biasa untuk Pemain Muda

Inkonsistensi Sterling Hal Biasa untuk Pemain Muda

gebyarliga.net – Usianya baru menginjak 19 tahun, namun Sterling sudah menjadi andalan timnya saat ini Liverpool. Namun inkonsistensi sedang melanda pemain Inggris ini.

Raheem Sterling merupakan pemain andalan Liverpool saat ini serta masa depan bagi tim The Three Lions. Namun, penampilan pemain 19 tahun ini terbilang masih naik turun bersama The Reds. Hal ini dinilai sangat wajar karena usianya yang masih sangat muda.

Di awal musim, Sterling sempat bermain luar biasa dengan mencetak tiga gol dan satu assist dalam empat laga. Namun, setelah empat laga itu Sterling belum mencetak gol lagi buat The Reds. Ketajaman pemain yang santer diminati Real Madrid ini seolah hilang.

Menurunnya performa Sterling ini seiring dengan mandulnya lini depan Liverpool yang dipimpin oleh Mario Balotelli. Sebenarnya ada tiga bomber yang diharapkan mampu mencetak gol bagi The Reds seperti Balotelli, Ricky Lambert dan Borini. Namun ketiganya bermain buruk musim ini. Satu bomber lagi yaitu Daniel Stturidge harus menepi karena cedera sehingga belum bisa turun ke lapangan hijau.

Emile Heskey pun memberikan komentar mengenai naik turunnya performa Sterling musim ini. Eks. Striker Liverpool ini yakin jika Sterling akan menjadi salah satu penyerang terbaik.

“Dia memiliki kecepatan luar biasa dan kemampuan atletisnya sungguh luar biasa. Dia bisa saja menjadi yang terbaik anda dia mau,” ujar Heskey di Sports Mole.

“Namun ia baru 19 tahun dan anda anda tidak bisa menuntutnya bermain konsisten seperti usia 23, 24 atau 25 tahun. Dia memiliki banyak atribut yang melewati usianya. Tapi dia masih muda jadi dia harus bekerja keras dalam banyak hal,” lanjut pemain yang kini bermain di Liga Australia ini.