Icardi Singgung Mengenai Hormat Dan Cintanya Untuk Inter Milan | Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya

Icardi Singgung Mengenai Hormat Dan Cintanya Untuk Inter Milan

GEBYARLIGA.NET – Drama antara Inter Milan dengan Mauro Icardi masih terus semakin memanas. Sang pemain pun akhirnya membuka suaranya tentang masalah yang sedang dihadapinya itu. Sayangnya, Mauro Icardi justru mempertanyakan mengenai rasa hormat dan cinta dari pihak tim kepada kejadian yang dialaminya belakangan ini.

Seperti yang kita ketahui, Inter Milan mencopot status Kapten Mauro Icardi dalam pertengahan bulan Februari 2019 ini. dan sejak itulah, striker berusia 26 tahun itu tidak pernah membela Inter Milan. Pria berpaspor Argentina itu pun juga memilih untuk diam untuk meredakan konflik yang ada.

Mauro Icardi pun akhirnya angkat bicara melalui unggahan panjang di media sosial. Pada unggahan itu, ia mengungkit mengenai kesetiaan, rasa cinta, pengorbanan dan juga rasa hormat kepada Inter Milan. Menurut dirinya, Ia selalu menghormati tim, akan tetapi Mauro Icardi kini mempertanyakan mengenai sikap balasan yang didapatkannya dari tim untuk saat ini.

Striker dengan nomor punggung 9 itu membuka unggahannya dengan mengucapkan cinta sejati bisa terlihat begitu sulit. Icardi mengaku bahwa dia sangat mencintai Inter Milan dan hal itu sudah ia tunjukan kala Inter Milan mendapatkan sebuah masalah, termasuk ketika mendapatkan hukuman larangan membeli pemain karena sudah melakukan pelanggaran Financial Fair Play.

“Cinta sejati bisa Anda perlihatkan di masa yang sedang sulit. Dalam momen seperti itu saya memutuskan untuk bertahan di Inter Milan. Apapun yang terjadi, saya selalu memutuskan bertahan di Inter Milan. Saya menolak tawaran yang begitu sulit di tolak oleh pemain profesional lainnya,” ucap Mauro Icardi “Saya menghormati semua yang ada di sini, penggemar, rekan satu tim, pelatih dan juga tim. Saya tidak tahu apakah masih ada rasa hormat dan rasa cinta untuk Inter Milan dan saya pada mereka sudah membuat sebuah keputusan. Dengan cinta Anda bisa melakukan semuanya, akan tetapi rasa hormat tidak seharusnya berkurang. Ini merupakan sebuah nilai yang saat ini saya pegang,” ucap Mauro Icardi.