Icardi Masih Junior Tapi Bakatnya Senior - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Icardi Masih Junior Tapi Bakatnya Senior

GEBYARBOLA – Pengusaha Thohir melihat perkembangan Inter di Serie A Musim ini terjadi peningkatan yang cukup besar. Dari pemain dan juga pelatih Inter semuanya dapat bekerja sama dengan baik sehingga dalam kompetisi Serie A, Inter cukup bagus dalam peningkatan Musim ini yang di dapatkan tim Thohir tersebut.

Inter masih menjadi yang terbaik hingga pekan ini dengan mengantongi 36 poin dari semua kompetisi mereka. Salah satu faktor terbesar Inter meraih kemenangan berkat dari Penyerang Mereka Icardi yang telah mengumpulkan hingga 27 gol sejak di Serie A. Masa depan Icardi di Inter sudah di jamin Thohir akan cemerlang selama kontraknya akan di perpanjang Inter.

Icardi Penyerang yang paling tajam saat Musim lalu di Serie A dengan mencetak banyak gol Dia disebut Penyerang Inter yang paling di incar Musim ini. Walaupun belakangna ini Icardi tidak sebaik sebelumnya karena hanya berhasil mencitapkan 7 gol tetapi Dia tetap masih Striker pilihan Inter yang terbaik. Usianya masih 22 tahun dan kontraknya di Inter masih cukup panjang, peluang besar menjadi Striker terbaik masih memiliki kesempatan bagi Striker itu jika memang hingga Musim depan Dia berhasil mencetak lebih banyak gol di Serie A.

Tim lawan sudah mengenali cara bermain Icardi sehingga Dia akan mendapatkan kesulitan mencetak gol yang banyak lagi di Inter. Pastinya Penyerang itu akan terus mendapatkan tekanan dari Bek-bek lawan yang siap menghadang serangan dari Penyerang Icardi. Inter membeli Penyerang itu dari Smapdoria di tahun 2013 memang sudah kondisi prima, karena saat di Sampdoria Dia juga mencetak lebih dari 20 gol dari 40 penampilannya.

Saat melaju ke Serie A Icardi lebih Mahir lagi dalam urusan mencetak gol karena Dia lebih mengumpulkan banyak gol di Inter daripada saat bersama Sampdoria. Striker Argentina itu mendapatkan sambutan yang cukup bagus dari fans Inter ketika pertama kalinya Dia melakukan debut pertamanya. Di Serie A Icardi menampilkan debut pertama yang bagus dan setiap pekannya Dia menambahkan rekor mencetak golnya. (rt)