Hazard Tak Pernah Terprovokasi Lawan - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Hazard Tak Pernah Terprovokasi Lawan

Hazard Tak Pernah Terprovokasi Lawan

gebyarliga.net – Hazard mengakui jika dirinya kerap dihadang dengan keras oleh lawan-lawannya. Namun, ia tak pernah merasa terprovokasi akan hal itu.

Wingerberskill tinggi milik Chelsea, EdenHazrad mengakui jika dirinya kerap diperlakukan kasar oleh lawan-lawannya diatas lapangan. Namun, pemain internasional Belgia itu tidak pernah terprovokasi dengan perlakuan lawan-lawannya sejak ia masih bermain bersama Lille di Lique 1.

Seperti diketahui, Hazard merupakan sosok pemain bertalenta dengan skill mumpuni yang mampu membuat setiap orang berdecak kagum ketika melihat aksinya diatas lapangan. Pemain 24 tahun itu sering menunjukan kemampuan okenya diatas lapangan dengan melewati beberapa pemain lawan.  Tak pelak, skill kelas tinggi yang dimiliki Hazard kerap kali memancing pemain lawan untuk menjegalnya dengan cara kasar. Ia pun menjadi pemain Chelsea yang sering mendapat pelanggaran ketika bermain.

Meskipun sering mendapatkan pelanggaran secara kasar dari para pemain lawan, Hazard mengakui jika dirinya tak pernah merasa terpancing oleh tindakan-tindakan yang dilakukan lawan-lawannya itu. Namun, ia juga akui jika tubuhnya terasa sakit akibat aksi lawan-lawannya itu.

“Aku tak pernah menanggapi provokasi dari para pemain-pemain lawan. Semenjak aku mulai bermain di Lille, aku sering mendapatkan pelanggaran dan aku belajar untuk mengatasi hal itu. Selama beberapa, seluruh badanku terasa sangat sakit. Akan tetapi para physio akan selalu ada untuku untuk menyembuhkannya,” akui Hazard di Sport FootMagazine.

Di laga terakhir, Hazarddkk berhasil menahan imbang rival sekota mereka, Arsenal di Emirates Stadium. Ha ini membuat posisi mereka di puncak kelasemen masih aman karena terpaut 10 angka dari Arsenal yang berada di posisi kedua kelasemen sementara Premier League.