Guardiola Mengecewakan di Akhir Masa Jabatannya Bersama Munchen - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Guardiola Mengecewakan di Akhir Masa Jabatannya Bersama Munchen

GEBYARBOLA – Di akhir-akhir Jabatan Guardiola di Munchen menjadi akhir yang buruk dalam kariernya tersebut, karena Munich yang di pertemukan dengan Leverkusen tidak dapat memberikan kontribusi yang baik di akhir kariernya di Bundesliga. Padahal sebelumnya Munchen di perkirakan akan memenangkan laga tersebut tetapi dapat di lihat dari skor akhir pertandingan kedua tim tersebut.

Skor imbang menutup pertemuan mereka hingga babak penambahan waktu berlalu, tetapi kubu Bayern tetap tidak dapat menembus gawang Leverkusen. Jika hasil klasemen sementara Bayern jauh lebih unggul di bandingkan Leverkusen tetapi hasilnya Leverkusen menahan imbang Klub yang saat ini masih di posisi pertama tersebut saat pertandingan berlangsung di BayArena.

Leverkusen tampil bagus di kandang sendiri sebab beberapa serangan dari lini depan Munich tidak dapat membobol gol di laga tersebut. Xabi terkena kartu merah di babak kedua setelah Wasit Kircher memberikan kartu kuning yang kedua kalinya. Xabi keluar meninggalkan lapangan dan meninggalkan 10 pemain Munich lainnya yang tetap masih melanjutkan pertandingan.

Keluarnya Xabi dari pertandingan membuat Skuat Munchen tampil kurang maksimal karena kekurangan pemain lini tengah di kubu Munchen membuat tim tersebut gagal mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Guadiola yang di isukan tidak lama lagi akan masuk ke daftar Pelatih City tersebut gagal membawa timnya meraih kemenangan di kandang BayArena.

Kesan Guardiola di akhir kariernya ini membuat pengalaman Bayern yang cukup buruk, sedangkan jabatannya di Munchen yang tidak lama lagi akan berakhir dan meninggalkan pertandingan di Bundesliga. Kabarnya klub asuhan Guardiola itu memiliki catatan kesulitan menang dari Leverkusen dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, walaupun Bayern terlebih terjamin meraih kemenangan tersebut.

Guardiola akan berpindah ke klub lain di akhir penampilannya di Bayern tanpa membawa kemenangan tersebut untuk klub tersebut. Musim depan Guardiola akan resmi ke Premier League yang sudah melakukan kesepakatan dengan City di beberapa pekan lalu. Pep akan mendapatkan pengalaman pertamanya di Premier League setelah kontrak yang akan mulai di musim depan. (rt)