Gerard Pique Tidak Masuk Skuad Akibat Tidak Disiplin - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Gerard Pique Tidak Masuk Skuad Akibat Tidak Disiplin

Gerrard Piuqe Tidak Masuk Skuad Akibat Tidak Disiplin

gebyarliga.net – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, tersandung masalah kedisiplinan yang membuat posisinya di tim inti pun tergeser.

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, musim ini bermain tidak konsisten musim ini. bahkan sering melakukan blunder yang membuat timnya meraih kekalahan. Selain itu, pemain yang pernah membela Manchester United ini tersandung maslah kedisiplinan yang membuat sang entrenador, Luis Enrique, geram dan tidak memasukannya pada skuad utama Blaugrana.

Musim ini, Pique memang tidak bermain secara reguler bersama Barcelona. Luis Enrique lebih memilih pemain lain seperti Javier Mascherano dan Jeremy Mathieu untuk mengisi lini pertahanan El Barca. Bahkan sang pelatih memiliki rencana untuk memasangkan tiga bek di lini pertahanan tanpa mencatumkan nama Piue dalam daftar tersebut.

Luis Enrique berencana akan memasang trio bek seperti Jeremy Mathieu, Thomas Vermaelen dan Mascherano untuk mengisi lini pertahanan Blaugrana. Namun, cedera yang dialami Vermaelen serta belum konsistennya permainan Mathieu membuat Enrique mengevaluasi rencana tersebut.

Tidak adanya Pique di lini pertahanan Barca tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, pemain nasional Spanyol ini menjadi pilihan utama lini belakang Barca di beberapa musim terakhir dan nyaris tidak tergantikan.

Hal ini dilakukan Enrique lantaran sikap Pique yang tidak disiplin saat berada di bench. Mantan pemain MU tersebut lebih asyik memainkan ponselnya dibanding melihat pertandingan yang membuat sang entrenador geram. Sejak saat itu, hubungan pelatih dan pemain itu mulai memburuk. Pique pun jarang dimainkan di laga-laga yang dilakoni Barcelona musim ini.