Fans Arsenal Mulai Gerah dengan Kepemimpinan Arsene Wenger - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Fans Arsenal Mulai Gerah dengan Kepemimpinan Arsene Wenger

Fans Arsenal Mulai Gerah dengan Kepemimpinan Arsene Wenger

gebyarliga.net – Hasil minor alam beberapa laga terakhir membuat kursi pelatihan Arsenal mulai dipertanyakan. Arsene Wenger yang hampir dua dekade melatih The Gunners pun mulai cemas dengan posisinya.

Kekalahan atas Manchester United membuat posisi Arsene Wenger di Emirates Stadium terancam. Pelatih asal Prancis ini pun harus berjuang memperbaiki performa anak asuhnya di musim ini. Beberapa fans setia The Gunners pun seolah sudah habis kesabarannya akan hasil buruk yang diraih tim asal London Utara ini.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, The Gunners sebenarnya menguasai jalannya laga. Namun, dewi fortuna nampaknya lebih berpihak pada kubu MU yang mampu memanfaatkan sedikit peluang untuk mencetak gol. Dari penguasaan bola tim arahan Arsene Wenger ini mampu menguasai hingga lebih dari 60 persen dengan delapan peluang emas yang seharusnya menjadi gol. Sayang, The Gunners harus menyerah dengan skor 1-2 di akhir laga.

Hasil ini pun membuat beberapa fans fanatik Arsenal mulai berulah. Mereka membawa banner A4 yang bertuliskan “sudah cukup, Wenger keluar”. Beberapa fans mengklaim jika mereka sudah sangat bersabar melihat hasil buruk yang mereka raih di musim ini serta absennya koleksi trofi Premier League di lemari trofi The Gunners.

Mengetahui posisinya yang sudah tidak aman di Emirates, Wenger pun lebih memilih untuk mengevaluasi kinerja tim pasca kekalahan melawan MU. Ia berjanji akan melakukan perbaikan pada beberapa sektor yang dianggap kurang maksimal.

Jika Arsenal kembali meriah hasil buruk, bukan tidak mungkin menejer asal Prancis ini harus angkat kaki lebih cepat dari Emirates Stadium.