Fabregas Bantah Lakukan Diving Saat Lawan Arsenal - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Fabregas Bantah Lakukan Diving Saat Lawan Arsenal

Fabregas Bantah Lakukan Diving Saat Lawan Arsenal

gebyarliga.net – Fabregas menegaskan jika dirinya tak melakukan diving kala timnya berhadapan dengan Arsenal akhir pekan lalu yang membuatnya mendapat kartu kuning.

Cecs Fabregas akhirnya kembali pulang ke Emirates Stadium yang telah lama ia tinggalkan. Namun, bukan sebagai teman melainkan lawan karena kini ia membela Chelsea. Dalam laga yang berkesudahan tanpa gol itu, Fabregas mendapat kartu kuning karena dianggap melakukan diving. Akan tetapi, hal itu langsung dibantah oleh pemain 27 tahun itu jika ia tidak melakukan diving.

Setelah lima tahun meninggalkan Arsenal, pekan kemarin Fabregas kembali menginjakan kakinya di Emirates Stadium. Ia membela seragam The Blues yang tengah menduduki puncak kelasemen sementara Premier League dan berpeluang untuk mengakhiri musim ini dengan trofi bergengsi tersebut karena terpaut jarak yang cukup jauh dari para rivalnya.

Namun, momen kembalinya ke Arsenal sedikit ternoda karena kartu kuning yang diraihnya usai dianggap diving oleh sang pengadil lapangan. Hal itu terjadi usai ia melakukan pergerakan didalam kotak penalti dan mendapat gangguan dari Santi Cazorla yang terlihat menyentuhnya. Namun, bagi wasit hal itu bukan suatu pelanggaran karena Fabregas dianggap telah melakukan diving.

“Ia sangat jelas menyentuhku. Aku tidak paham apakah aku harusnya bisa terus berdiri dan bertahan, akan tetapi ia menyentuhku dan itu alasan mengapa aku terjatuh,” ujar Fabregas pada reporter.

“Wasit memberikan informasi kepadaku jika ia akan melihat hal itu lagi di kesempatan selanjutnya dan belajar dari pengalaman tersebut,” imbuh eks pemain Arsenal itu.

Musim ini, Fabregas menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak di timnya. Ia mencetak 5 gol serta mempersembahkan 19 assist bagi rekan-rekannya guna mencetak gol di musim ini. Namun, penampilan okenya itu tidak mampu mengantarkannya masuk ke dalam skuad terbaik Premier League musim ini.