Drogba : Aurier Harus Lebih Bijak Dalam Bertindak - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Drogba : Aurier Harus Lebih Bijak Dalam Bertindak

GEBYARBOLA – Bek PSG Aurier di kabarkan mendapatkan sanksi dari klubnya tidak dapat mengikuti beberapa pertandingan bersama PSG. Padahal penampilan Aurier saat bergabung ke PSG dapat di katakan bertambah cukup baik karena setelah hengkang dari Toulouse akhirnya Bek asal Pantai Gading tersebut berubah menjadi Bek andalan PSG.

Namanya Aurier pun sering di sebut menjadi incaran klub tetapi pihak PSG selalu mempertahankan Bek yang di Musim lalu tersebut baru bergabung ke PSG. Kedatangannya ke PSG membuat banyak perubahan bagi kariernya sebab masa depannya jauh lebih baik ketika menjadi Bek inti di PSG.

Dia selalu bermain maksimal di lini belakang PSG dan mendapatkan kepercayaan penuh dari Blanc, tetapi pekan lalu Bek 23 tahun itu melakukan tindakan yang kurang bagus dengan rekan satu timnya dan Blanc yang selama ini sudah berbaik hati dengan Bek tersebut. Drogba yang menjadi Pemain satu tim di timnas Pantai Gading bersama Aurier mengakui rekan timnasnya melakukan tindakan salah besar di PSG.

PSG yang selama ini baik dengan dirinya membuat tindakan buruk dengan menghina rekan satunya sehingga Dia pun di berikan sanksi oleh pihak PSG dan tidak akan bertanding selama beberapa pekan depannya. Kini karier Aurier di PSG menjadi tidak jelas karena pihak PSG belum menyampaikan hingga kapan Bek pantai gading itu akan terhenti dari sanskinya tersebut.

Drogba mengakui prihatin dengan tindakan rekan timnasnya tersebut sebab masa depan Aurier yang sudah cukup jelas di PSG akhirnya menjadi kurang bagi di mata beberapa kalangan akibat tindakannya sendiri. Sebelumnya Aurier sudah mendapatkan julukan sebagai bek terbaik Eropa tetapi akibat kesalahannya tersebut membuat Namanya menjadi buruk di beberapa klub.

Blanc mengakui kesalahan Aurier itu cukup fatal sebab membuat kariernya sendiri menjadi tidak dapat di lanjutkan bersama PSG. Saat di mintai keterangan Media masa Blanc tidak ingin menjawab mengenai masa depan Bek PSG tersebut, karena Pelatih itu menegaskan jika masalah Aurier di PSG akan di urus pihak Klub mengenai masa depan Bek itu. (rt)