Dipuji Ancelotti, Chicharito Mengaku Biasa Saja - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Dipuji Ancelotti, Chicharito Mengaku Biasa Saja

Dipuji Ancelotti, Chicharito Mengaku Biasa Saja

gebyarliga.net – Meski mendapat pujian dari sang pelatih rupanya hal tersebut tidak terlalu membuat Chicharito terkesan. Bahkan sang pemain tidak bisa menyembunyikan rasa kesalnya kepada Ancelotti.

Meskipun penampilannya saat tampil menghadapi Eibar mendapat pujian dari entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, rupanya pujian tersebut bagi Javier ‘Chicharito’ Hernandez tidak terlalu penting sebab meskipun dirinya dipuji oleh sang pelatih tetap saja pemain yang dipinjam dari Manchester United tersebut tetap kesulitan masuk ke dalam skuad inti dan hal ini sempat membuat sang pemain merasa frustasi.

Sebelumnya Ancelotti melontarkan pujian setelah Chicharito berhasil mencetak gol ke kawang Eibar yang membuat Real Madrid unggul dengan skor 3-0. Pada laga tersebut Chicharito mendapat kesempatan tampil penuh selama 90 menit dan ini menjadi kesempatan yang langka bagi dirinya. Sebagaimana yang diketahui semenjak merapat ke Santiago Bernabue mantan pemain Chivas Guadalajara tersebut lebih akrab dengan bangku cadangan.

“Saya tersanjung dengan kata-katanya. Tapi, itu tidak akan membuat saya jadi pemain yang lebih baik,” ungkap punggawa timnas Meksiko tersebut seperti diberitakan oleh AS.

“Saya bermain penuh 90 menit melawan Eibar. Itulah yang saya butuhkan untuk tidak kehilangan kepercayaan diri. Tidak bermain dalam waktu yang lama sangat menyulitkan sebab seorang pemain sanggup menjaga ritme performanya dengan memainkan banyak laga,” turur Chicharito.

“Saya sadar dipinjam Madrid sehingga akan ada persaingan ketat masuk tim utama. Tapi ternyata saya mendapat sangat sedikit kesempatan. Ini di luar perkiraan saya sebelumnya,” urainya.