Diego Simeone Meminta Fernando Torres Pulang - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Diego Simeone Meminta Fernando Torres Pulang

Diego Simeone Meminta Fernando Torres Pulang

gebyarliga.net – Setelah tujuh musim meninggalkan Atletico Madrid, Fernando Torres akhirnya kembali ke klub masa mudanya itu. Kabarnya Simeone sendiri yang menginginkannya pulang.

Setelah tujuh musim pergi meninggalkan Vicente Calderon, akhirnya El Nino pulag kampung guna membela tim yang telah membesarkan namanya itu. Keputusan ini bisa saja mengejutkan banyak pihak, mengingat penampilan Torres jauh dari harapan selama beberapa musim terakhir. Namun, keputusan membawa pulang Torres itu justru berasal dari keinginan sang pelatih, Diego Siemone.

Bersama Atletico, Torres bermain dari 2001 hingga 2007, dan akhirnya hengkang ke Liverpool. Bersama Liverpool sang pemain bisa dikatakan cukup produktif dengan mencetak 65 gol sebelum akhirnya hijrah ke Chelsea secara mengejutkan. Namun, di London Torres muali meredup karena hanya mampu mencetak 20 gol saja selama beberapa musim.

Dengan catatan yang kurang impresif itu, AC Milan pun bersedia untuk meminjamnya. Lagi-lagi di AC Milan Torres belum juga tampil bagus. Hanya sebiji gol yang ia cetak dalam sepuluh laga yang dimainkan. Pelatih Fillipo Inzaghi pun jarang memberikan kesempatan bermain untuknya hingga akhirnya kesepakatan barter dengan Cerci mulai dilakukan.

Meskipun menuai prokontra, kembalinya Torres ke Ateltico merupakan permintaan langsung dari sang pelatih, Diego Simeone. Hal ini diungkapkan sendiri oleh presiden klub, Enrique Cerezo.

“Simeone jarang sekali meminta sesuatu kepada kami, namun untuk saat ini ia meminta Torres. Tidak mudah untuk membawa pulang Torres kesini namun dengan kerja keras hal itu terjadi. Ini adalah suatu yang sangat penting bagi Atletico,” ujar Presiden klub seperti dikutip Soccernet.