David De Gea Tak Mau Gabung Madrid Sebelum Casillas Pergi - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

David De Gea Tak Mau Gabung Madrid Sebelum Casillas Pergi

David De Gea Tak Mau Gabung Madrid Sebelum Casillas Pergi

gebyarliga.net – Musim depan De Gea dikabarkan tak akan gabung ke Real Madrid sebelum ia benar-benar menjadi kiper nomor satu di Los Blancos.

David De Gea memberikan ultimatum kepada pihak Real Madrid jika ia tidak akan bergabung dengan klub asal ibukota Spanyol itu sebelum ia benar-benar mendapatkan kepastian menjadi kiper utama. Kiper 24 tahun itu menegaskan jika ia tak akan pernah angkat kaki dari Old Trafford sebelum hal itu terwujud.

Menurut kabar yang dilaporkan Manchester Evening, De Gea akan tetap berada di old Trafford sebelum Madrid menjual kiper mereka, Iker Casillas. Hal ini dilakukan agar tak akan ada perselisihan antara kedua kiper Spanyol itu anda berada di satu klub.

Seperti diketahui, hubungan Iker Casillas dan De Gea sempat dikabarkan merenggang saat sesi latihan tim nasional Spanyol. Kedua kiper terbaik dunia itu dikabarkan tak saling sapa yang membuat hubungan keduanya tak harmonis. Terlebih saat ini rumor ketertarikan Madrid untuk menjadikan De Gea sebagai kiper utama membuat Casillas merasa panas.

Ketertarikan Madrid akan De Gea memang sangat beralasan karena kiper muda itu menjadi pahlawan bagi United di musim lalu sehingga United kembali masuk ke empat besar EPL. Tak hanya itu, De Gea juga menjadi kiper terbaik versi PFA musim lalu. Ia masuk ke dalam skuat terbaik Premier League.

Selain Madrid, ada beberapa klub yang terang-terangan meminati jasa De Gea di musim depan. Akan tetapi, MU selaku pemilik sepertinya tak akan melepas de Gea dengan angka kurang dari 30 juta poundsterling. United sendiri lebih rela ditinggal de Gea musim depan dengan status free agent karena masa kerja De Gea baru akan berakhir di musim depan.