Craig Bellamy Akui Pernah Diminati Sir Alex Ferguson - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Craig Bellamy Akui Pernah Diminati Sir Alex Ferguson

Craig Bellamy Akui Pernah Diminati Sir Alex Ferguson

gebyarliga.net – Bellamy mengenang masa ketika ia nyaris ke Old Trafford di tahun 2002 silam saat masih berseragam Newcastle.

Mantan pemain Liverpool, Manchester City dan Cardiff, Craig Bellamy mengakui jika ia sempat akan hijrah ke Manchester United saat ia masih bermain di Newcastle United. Akan tetapi faktor cedera membuat niatan eks pemain yang sudah pensiun itu gagal untuk bermain di Old Trafford.

Bellamy merupakan salah satu mantan penyerang dengan kecepatan luar biasa di lini depan. Tidak heran jika City maupun Liverpool pernah menjadi tim yang ia bela beberapa musim lamanya. Namun, bagi pemain as Wales itu, ada satu momen yang menurutnya cukup menarik untuk dibahas yaitu ketika Manchester United di era Sir Alex Ferguson meminatinya.

Saat itu, Bellamy masih bermain untuk Newcastle dan Fergie yang melihat kemampuannya sebagai penyerang sangat tertarik untuk merekrutnya. Eks pelatih yang kini sudah pensiun itu pun bertemu dengan agennya kala itu untuk membujuknya hijrah ke Theatre of Dreams.

“Ferguson bertemu dengan agenku saat itu padatahun 2002 dan mengatakan ‘Bisakah kaumengeluarkannya dari Newcastle?'” Tutur Bellamy mengenang masa ketika Ferguson ingin memboyongnya.

“Jujur,cedera lutut adalah alasanku saat itu.Akubaru saja menjalani operasi lutut kala itu. Aku paham jikasaya gabung dengan Man. United, akupasti harus langsung bekerjaekstra keras di klub tersebut, dan dengan lututkusungguh tak memungkinkan untuk melakukannya. Aku sempat berpikir andai aku seharusnya gabung dengan mereka danmengatasi masalah itu. Langsung pergi ke sana…akan tetapi aku akan mengalami masa sulit di Uniteddan itu tentu akan mengerikan sekali,” imbuh Bellamy pada Daily Mail.