Cerci Akui Bergabung Dengan Atletico Merupakan Kesalahan Besar - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Cerci Akui Bergabung Dengan Atletico Merupakan Kesalahan Besar

Cerci Akui Bergabung Dengan Atletico Merupakan Kesalahan Besar

Cerci Akui Bergabung Dengan Atletico Merupakan Kesalahan Besar – Penampilan Cerci bersama Atletico yang kurang oke membuat dirinya dipinjamkan ke AC Milan. Cerci mengakui bergabung dengan El Atleti merupakan suatu kesalahan besar.

Secara terbuka Alessio Cerci mengaku bila bergabung dengan Atletico Madrid merupakan kesalahan besar bagi dirinya. Bahkan pesepakbola 27 tahun itu juga menyatakan dirinya sama sekali tidak memiliki minat bergabung dengan El Atleti sejak awal.

Atletico Madrid resmi memboyong pemain yang bersangkutan dari Torino pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol sebesar 13 juta euro. Sayangnya penampilan Cerci bersama Atletico justru meredup bahkan Diego Simeone baru memainkan Cerci sebanyak sembilan pertandingan dan baru satu gol yang disumbangkan olehnya.

Karena itulah kemudian dari pihak Atletico memutuskan untuk meminjamkan Cerci ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin yang lalu dan kepindahan Cerci ini merupakan bagian dari kesepatakan transfer Fernando Torres. Hal inilah yang membuat Cerci merasa menyesal telah mengambil keputusan untuk bergabung dengan Atletico dan dirinya mengaku memiliki keinginan besar bergabung dengan AC Milan.

“Itu (keputusan gabung ke Atletico) merupakan kekeliuran besar. Saya mengetahui bahwa akan mengalami musim yang berat karena tak ikut dalam persiapan pramusim bersama mereka,” kata Cerci seperti dikutip oleh Milan Chanel.

“Saya sebenarnya memiliki keinginan besar untuk datang ke sini (Milan) pada musim panas lalu. Namun, semua itu tak terjadi karena butuh kesepakatan banyak pihak. Kondisi tersebutlah memaksa saya memilih keputusan tersebut,” ungkap punggawa Timnas Italia tersebut.