Carrick Cemas Dengan Tanggung Jawanya di United Musim ini - Gebyar Bola

Agen Bola Online Terpercaya
Bandar Bola Terpercaya
Selamat Datang di Gebyarbola, Agen Bola Online Terpercaya
Daftarkan Diri Anda dengan beragam permainan game Online menarik!
Apabila anda membutuhkan bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas!

Carrick Cemas Dengan Tanggung Jawanya di United Musim ini

GEBYARBOLA – Gelandang Senior Carrick merasa masa depannya di United tidak akan lama lagi usai kontraknya dengan pasukan Old Trafford akan berakhir. Di musim panas ini United di kabarkan tidak akan menggunakan jasa Carrick lagi setelah kontraknya berakhir.

Kabarnya Carrick masih menantikan tawaran dari pihak tim manajemen untuk memperpanjang kontraknya bersama MU, tetapi dalam waktu dekat ini belum ada tanda-tanda Carrick akan melanjutkan kembali pertandingan bersama United di musim depan.

Carrick yang begitu menantikan tawaran kontrak baru karena Gelandang 34 tahun itu tidak memiliki tujuan jika kontraknya berakhir musim ini. Gelandang itu tidak memiliki tempat untuk melanjutkan kariernya di sepak bola karena sebelum ada satu tawaran dari klub lain pun untuk menggaet Carrick.

Kontrak Carrick yang akan berakhir itu sudah menjadi ancaman bagi masa depan Gelandang United tersebut karena kondisi Carrick yang tidak muda lagi termasuk faktor Van Gaal tidak memberikan kesempatan.

Carrick belum mendapatkan kepastian akan hengkang atau tetap menetap di Skuat MU Musim depan lagi. Gelandang itu masih berharap untuk menetap di Old Trafford karena selama ini Carrick sudah cukup lama bergabung di United.

Cemas dengan karier di MU membuat Carrick pun selalu menantikan panggilan dari tim Manajemen. Gelandang United itu hanya dapat pasrah dengan kariernya di MU karena kemungkinan akan ada perubahan besar-besaran di musim depan.

Musim depan United kemungkinan akan menggantikan pasukannya dan juga Managernya untuk menunjang performa yang lebih baik lagi. Penampilan United di bawah asuhan Van Gaal tidak berjalan dengan lancar karena banyak hambatan yang selalu terjadi usai di tengah pertandingan yang berlangsung.

MU masih fokus dengan Manager yang akan di angkatnya musim depan untuk menggantikan Van Gaal, dengan kabar yang didapatkan Mourinho menduduki jabatan di United. (rt)